Juan Cuadrado Kembali ke Chelsea, Kata Antonio Conte

id chelsea, juan cuadrado, antonio conte

Juan Cuadrado Kembali ke Chelsea, Kata Antonio Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte. (foto:sport.manadotoday.com)

London (Antara/Reuters) - Manajer Chelsea yang baru Antonio Conte mengonfirmasi bahwa pemain sayap Juan Cuadrado akan kembali ke klub itu setelah menjalani peminjaman selama semusim di juara Italia Juventus.
        
Pemain Kolombia itu, yang didatangkan Juventus dari klub Liga Inggris tersebut pada Agustus, mencetak empat gol dari 28 penampilan di liga musim lalu untuk membantu klub Turin tersebut menjuarai Liga Italia dan Piala Italia.
        
Pemain 28 tahun itu hanya memberikan sedikit dampak dari 15 penampilan untuk Chelsea sejak pindah ke Stamford Bridge dari Fiorentina dengan transfer yang diperkirakan sebesar 23,3 juta pound.
        
"Juan Cuadrado adalah pemain Chelsea. Ia akan kembali secepatnya. Ia masuk skuad kami, saya sangat gembira memiliki dirinya dan dapat melatihnya," kata Conte, yang melatih Juve untuk mendulang tiga gelar Liga Italia secara beruntun dari 2012 sampai 2014, kepada situs resmi klub (www.chelseafc.com).
        
"Saya menginginkannya ketika saya menjadi pelatih di Juventus dan ia akan kembali secepatnya dan berlatih dan bermain dengan kami. Sekarang, ia adalah pemain Chelsea dan ia akan bertahan dengan kami. Jika ada perubahan, Anda akan mengetahuinya."
   
Cuadrado melakukan enam penampilan untuk Kolombia pada Piala Amerika Centenary bulan lalu di AS untuk memimpin negaranya finis di peringkat ketiga.