Dinas PU Barito Utara Sertijab Pejabat Eselon III dan IV

id barito tara, dinas PU barut, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Barito Utara

Dinas PU Barito Utara Sertijab Pejabat Eselon III dan IV

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Barito Utara Fery Kusmiadi bersalaman dengan Shalahudin usai terima jabatan (Sertijab) pejabat eselon III dan IV di Muara Teweh, Selasa. (Istimewa)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Barito Utara menggelar serah terima jabatan pejabat eselon III dan IV yang dipimpin Kepala Dinas PU setempat Fery Kusmiadi di Muara Teweh, Selasa (2/8). 
     
"Pada hakekatnya mutasi dilingkungan aparatur sipil negara (ASN) dilembaga pememrintah sudah merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan memberikan wawasan yang baru untuk meningkatkan profesionalisme dalam pekerjaan, sehingga membuat kita bisa lebih mengerti dan bijak dalam membuat suatu rencana dan keputusan demi kepentingan negara dan daerah yang kita bangun," kata Kadis PU  Fery Kusmiadi usai sertijab di aula Dinas PU setempat.
     
Menurut Fery, sejalan apa yang dirasakan saat ini, mutasi jabatan adalah hal yang harus dipahami bersama dengan berpikir positif, berarti pimpinan memberikan kepercayaan yang besar untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai koridor dan tafoksi yang diberikan pimpinan.
     
"Saya berharap, jaganlah kita berpikir negatif atas mutasi seperti ini, karena selaku ASN dimana pun kita siap melaksanakan tugas. Bagi saudara yang terkena mutasi keluar dari Dinas PU, saya minta tetap jaga hubungan baik dan silaturahmi kita. Kemudian tetap jalin komunikasi yang baik," katanya.
     
Pada kesempatan itu Kadis PU juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi kerjasamanya selama ini dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Dan permohonan maaf saya seandainya selama kita bersama ada hal-hal yang kurang mengenakkan bagi semua.
     
"Bagi yang dimutasikan dan dipercayakan di Dinas PU selamat bergabung. Dan bagi saudara yang rolling posisi jabatan di Dinas PU, mari kita bersama bersinergi melaksanakan pekerjaan yang sudah di amanahkan dengan penuh tanggung jawab, dengan cepat tepat bekerja sesuai dengan tapoksi yang ada," katanya.
     
Sementara itu Sekretaris Dinas PU, Shalahudin yang dimutasi ke Dinas Perhubungan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara dan Wakil Bupati atas jabatan yang telah diberikan selama ini.
     
"Alhamdulillah saat ini kami diberikan kepercayaan lagi untuk menjabat sebagai Sekretaris Dinas di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Barito Utara," kata Shalahudin.
     
Lebih lanjut Shalahudin, yang namanya jabatan tidak ada yang abadi. Dan dirinya berharap dimanapun kita berada dalam melaksankan tugas agar menjaga disiplin kerja. 
     
"Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih terutama kepada Kadis PU, Kabid, Kasi dan staf Dinas PU lainnya yang selama ini telah bekerjasama dengan saya, bahu membahu untukm membangun Kabupaten Barito Utara yang kita cintai ini," ujarnya.