Mohamed Salah Tinggalkan Chelsea dan Permanen di AS Roma

id Mohamed Salah, Chelsea, AS Roma

Mohamed Salah Tinggalkan Chelsea dan Permanen di  AS Roma

Pemain tim AS Roma sebelum pertandingan melawan pemain Real Madrid,Stadion Olympic, Roma, Italia,Rabu (17/2/16). (REUTERS / Tony Gentile) (Ist)

London (Antara/Reuters) - Pemain sayap asal Mesir Mohamed Salah telah meninggalkan Chelsea untuk bergabung ke AS Roma dengan kesepakatan permanen, kata klub Liga Inggris itu pada Rabu.
        
Pemain 24 tahun itu menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Roma, mencetak 14 gol dan mengukir enam assist untuk membantu klub ibukota itu finis di peringkat ketiga di Liga Italia.
        
Ia pindah ke Chelsea dari Basel pada Januari 2014, namun dipinjamkan ke Fiorentina setahun kemudian setelah kesulitan menembus tim inti di Stamford Bridge, dengan hanya tampil sebanyak 13 kali di Liga Inggris.
        
Ia mencetak enam gol dari 16 pertandingan liga untuk Fiorentina, namun menolak peluang untuk kembali ke Florence agar dapat menghabiskan musim lalu bersama Roma.
        
"Chelsea Football Club berterima kasih kepada Mohamed untuk jasanya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya," demikian bunyi pernyataan di situs resmi klub (www.chelseafc.com).