Ini Tips Dari Aubry Beer Agar Tetap Cantik

id Aubry Beer, Agar Tetap Cantik, Aubry Widdy Asteria Beer, Puteri Indonesia

Ini Tips Dari Aubry Beer Agar Tetap Cantik

Presenter Aubry Widdy Asteria Beer (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (Antara Kalteng) - Presenter Aubry Widdy Asteria Beer mengaku berusaha sebisa mungkin tak mengalami stres dan begadang agar kesehatan kulitnya terjaga, yang merupakan salah satu bekalnya tetap cantik.  

Puteri Intelegensia dan Puteri Fotogenik di Puteri Indonesia 2013 itu juga rutin mengkonsumsi buah dan air putih secara rutin. 

"Kalau bisa jangan terlalu sering stres, begadang, karena otomatis kalau kita terlalu capek itu akan berefek di kulit, kulit jadi enggak sehat. Lalu makan buah, vitamin dan tidur yang cukup," ujar dia kepada ANTARA News di Jakarta, Kamis (11/8). 

Untuk riasan sehari-hari, Aubry memilih tak menggunakannya terlalu tebal alias cukup dengan light make-up, yakni bedak tipis, perias alis, blush on dan lipstik.   

"Untuk make-up sehari-hari enggak terlalu tebal. Biasanya hanya memakai bedak, lalu (menerapkan pensil) alis, blush on lalu lipstik. Simple. Karena saat syuting make-up nya berat, pakai foundation dan lainnya, full day stay withmake-up," kata dia. 

"Jadi saat daily activity di luar syuting itu lebih baik pakai light make-up saja. Supaya kulit bisa bernapas dan menghindari munculnya jerawat. Kalau terlalu lama dan sering pakai make-up kulit sulit bernapas lalu munculah jerawat," imbuh Aubry.

Kemudian, sehabis mengenakan make-up, Aubry juga rajin membersihkan wajahnya, untuk mencegah munculnya jerawat. 

"Supaya menjaga kesehatan wajah biar enggak jerawatan itu rutin membersihkan muka secara rutin, misalnya sehabis memakai make-up, walaupun capek saat sampai di rumah tetapi harus disempetin bersihin muka. Benar-benar bersih, secara menyeluruh enggak boleh buru-buru," kata dia.