Lagi-Lagi Pasangan Cinlok, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo

id Lagi-Lagi Pasangan Cinlok, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo, Lee Sang-woo, Kim So-yeon

Lagi-Lagi Pasangan Cinlok, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo

Kim So Yeon dan Lee Sang Woo (Istimewa)

Seoul (Antara Kalteng) - Aktris Kim So-yeon dan aktor Lee Sang-woo telah berpacaran sejak bertemu di lokasi syuting serial drama televisi “Happy Home” yang baru-baru ini tamat.

Dalam serial itu, Kim (35) dan Lee (36) berperan sebagai pasangan yang menikah lagi setelah masing-masing melewati perceraian, namun pernikahan kedua mereka membawa semakin banyak masalah.

“Saat pertengahan syuting, keduanya mulai bersikap mencurigakan, dan pada akhir serial, mereka sudah berkencan,” kata sumber yang terlibat dalam produksi drama itu seperti dikutip Kantor Berita Yonhap.

“Keduanya orang yang introvert dan pemalu, tapi tidak seperti kesan pertama mereka yang dingin, mereka baik hati dan berhati hangat. Keduanya cocok.” Perwakilan dari agensi manajemen kedua aktor ini mengatakan mereka baru saja mulai pacaran.

Debut Lee pada 2005 dan popularitasnya melejit lewat drama seperti “First Wives’ Club” dan “Life is Beautiful”. Sementara Kim yang debutnya pada 1994 dikenal lewat drama “All About Eve”, “Iris” dan “Prosecutor Princess”. 

Penerjemah: Nanien Yuniar