Ini Solusi Mengatasi Masalah Kulit Wajah Dari Raisa (video)

id Raisa, Ini Solusi Mengatasi Masalah Kulit Wajah Dari Raisa,Pond's White Beauty

Ini Solusi Mengatasi Masalah Kulit Wajah Dari Raisa (video)

Raisa ungkap masalah dan solusi kulit wajah ditemui usai peluncuran Pond's White Beauty baru, di Jakarta, Selasa (20/9/2016). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (Antara Kalteng) - Penyanyi Raisa Andriana atau yang lebih populer dikenal sebagai Raisa mengaku juga menghadapi masalah kulit wajah.

"Saya sangat bersinggungan langsung dengan harus make up stage karena saya enggak mungkin banget di atas panggung enggak make up-an karena bakalankalah sama make up panggung, itu jadi permasalahan aku," kata dia, ditemui usai peluncuran Pond's White Beauty baru, di Jakarta, Selasa.

"Apalagi kalau sudah terkena lampu panggung, terus kena sinar matahari juga pastinya jadi permasalahan kulit juga," sambung dia.

Untungnya, Raisa mengatakan, saat ini telah banyak produk yang membantu memecahkan masalah kulit wajah. Dalam merawat wajahnya, perempuan berusia 26 tahun itu mengaku memilih perawatan yang tidak membutuhkan banyak waktu.

"Aku bener-bener pas di entertainment baru menyadari harus menjadi cewekyang ke-cewek-cewek-an, mulai perawatan. Sebagai perempuan pengen lebihcewek baru beberapa tahun belakangan ini, jadi jiwa-enggak-mau-ribetnyamasih tinggi banget," ujar dia.

"Aku memang memakai sesuatu yang pasti simpel, kayak day cream, night cream, tapi emang harus rutin sih, enggak bisa pakai sekali terus langsung berharap result yang magic, permasalahan kulit langsung hilang, jadi memang harus bertahap," tambah dia.