Dibintangi Gandhi Fernando 'Petak Umpet Minako' Janjikan Film Horor Berkualitas

id Dibintangi Gandhi Fernando, Petak Umpet Minako, Janjikan Film Horor Berkualitas, Miller Khan, Regina Rengganis, Nicky Tirta, Wendy Wilson

Dibintangi Gandhi Fernando 'Petak Umpet Minako' Janjikan Film Horor Berkualitas

Gandhi Fernando (kiri) bersama rekan mainnya dalam film "Petak Umpet Minako" (Istimewa)

Jakarta (Antara Kalteng) - Aktor Gandhi Fernando berharap penonton bisa kembali percaya masih ada film horor Indonesia yang berkualitas lewat “Petak Umpet Minako” yang dibintanginya.

“(Dia berharap) bisa memperbaiki image film horor Indonesia,” kata Gandhi dalam siaran pers, Selasa.

Dalam film horor terbarunya ini, aktor 26 tahun itu berperan sebagai Destra. Pria berdarah India - Manado ini dituntut untuk mencukur habis rambutnya dan bermain sebagai sosok antagonis. 

"Ini pertama kalinya saya bermain sebagai sosok antagonis. Saya salah satu yang paling banyak adegan actionnya di film ini. Cukup berat, tapi sudah terbiasa karena pengalaman di film Midnight Show sebelumnya," ungkap aktor yang mengawali karirnya sebagai model.

“Petak Umpet Minako” yang diadapatasi dari novel best seller  karya @manhalfgod ini disutradarai oleh Billy Christian. 

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berkumpul untuk reuni SMA. Dalam reuni tersebut, salah seorang dari mereka mempunyai ide untuk bermain Hitori Kakurenbo (hide and seek alone), sebuah permainan berbahaya asal Jepang yang bisa mengancam jiwa mereka.

Di Jepang, ritual Hitori Kakurenbo digunakan oleh masyarakat Jepang untuk berkomunikasi dengan roh. Komunikasi ini menggunakan sebuah boneka sebagai media perantara untuk pemanggilan arwah atau roh halus. Boneka yang sudah dirasuki roh halus akan bisa bergerak dan saat itulah permainan petak umpet menyeramkan dimulai.

Film yang direncanakan tayang pada bulan Mei 2017 bertepatan dengan event pariwisata Jepang terbesar di Indonesia ini dibintangi sejumlah selebritas tanah air.  

Mereka adalah Gandhi Fernando, Miller Khan, Regina Rengganis, Nicky Tirta, Wendy Wilson, Hans Hosman, Natasha Gott, Ario Astungkoro, Herichan, dan  Novinta eks JKT48.