Putri Kerajaan Thailand Akan Kelilingi Candi Borobudur

id Putri Kerajaan Thailand, Akan Kelilingi Candi Borobudur, Candi Borobudur

Putri Kerajaan Thailand Akan Kelilingi Candi Borobudur

Ilustrasi - Pemandangan Candi Borobudur dari Punthuk Setumbu. (yogyakarta.panduanwisata.com)

Semarang (Antara Kalteng) - Putri Kerajaan Thailand, H.R.H Princess Maha Chakri Sirindhorn, dijadwalkan akan melakukan kunjungan resmi kenegaraan di Indonesia, dan secara khusus mengunjungi Objek Wisata Candi Borobudur, Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan dari Kedutaan Besar Thailand untuk Indonesia yang diterima Antara di Semarang, Kamis, bukan Ratu Sirikit yang dijadwalkan berkunjung ke Indonesia melainkan putrinya yaitu H.R.H Princess Maha Chakri Sirindhorn.

Keterangan dari kedubes tersebut meralat berita sebelumnya yang menyebutkan bahwa Ratu Thailand, Ratu Sirikit, dijadwalkan berkunjung ke Indonesia pada November 2016.

Sebelumnya dilakukan pertemuan antara Duta Besar Thailand untuk Indonesia Paskorn Siriyaphan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Bakorwil II Magelang, Rabu (5/10).

Paskorn mengungkapkan bahwa sebagian besar warga negara Thailand yang beragama Budha, mengagumi dan tertarik mengunjungi Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dan berharap ada rute penerbangan dari Bangkok ke Jawa Tengah.