25 Oktober Ini Marquez Dan Pedrosa Akan Sapa Fans Di Indonesia

id Marquez, Pedrosa, Sapa Fans Di Indonesia, Astra Honda Motor, AHM

25 Oktober Ini Marquez Dan Pedrosa Akan Sapa Fans Di Indonesia

Marquez Menyapa Penggemar Pembalap MotoGP Tim Repsol Honda Marc Marquez berswafoto di depan penggemarnya seusai peluncuran kendaraan Tim Repsol Honda MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/16). (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Jakarta (Antara Kalteng) - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengundang duo riders MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam Meet & Greet di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 25 Oktober 2016. 

Seusai berlaga di MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia, pemimipin klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez, akan segera terbang ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, untuk menggeber All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit Sentul.

Kuatnya dukungan fans Indonesia terhadap duo riders Repsol Honda Team (RHT) menjadi pemacu semangat di tengah ketatnya persaingan menjelang seri-seri terakhir MotoGP. Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa semakin spesial karena keduanya akan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR, di hadapan ribuan fans yang hadir di sirkuit Sentul guna membuktikan performa tinggi motor sport premium Honda itu.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan perusahaan secara khusus menghadirkan kedua pebalap dunia sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan konsumen pecinta sepeda motor Honda serta para penggemar MotoGP di Tanah Air. 

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR," kata Agustinus Indraputra dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Selain menyaksikan duo riders Honda, masyarakat yang hadir juga akan disuguhnya penampilan khusus lainnya yakni kolaborasi Marc Marquez dan Dani Pedrosa dengan band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji. 

Beragam kejutan dan hiburan disiapkan AHM untuk menghibur para masyarakat dan konsumen sepeda motor Honda di Sirkuit Sentul, di antaranya melalui penampilan artis papan atas yaitu Don Lego, Peewee Gaskins, dan Endank Soekamti. 

"Silakan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober. Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa," tutup Indraputra.