Rektor Unpar Apresiasi Pernyataan Kepala BNN Budi Waseso

id Palangka Raya, UNPAR, Rektor Unpar Apresiasi Pernyataan Kepala BNN, budi waseso, Prof DR Ferdinand MS

Rektor Unpar Apresiasi Pernyataan Kepala BNN Budi Waseso

Rektor Unpar Prof DR Ferdinand MS (kiri) memberikan cinderamata kepda Kepala BNN pusat Komjen Pol Budi waseso (Foto Antara Kalteng/M Tedi)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Rektor Universitas Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Prof DR Ferdinand MS mengapresiasi pernyataan Kepala BNN pusat Komjen Pol Budi waseso pada saat memberikan mata kuliah umun di Universitas setempat.

"Kami selaku pimpinan dan seluruh jajaran Universitas Palangka Raya sangat senang sekali dengan pernyataan kepala BNN tentang perang melawan narkoba kepada siswa-siswi di Universitas ini," kata Ferdinand di Palangka Raya,Rabu.

Ferdinand menyatakan Perang terhadap narkoba merupakan harga mati dan tidak bisa diajak kompromi dan sudah menjadi musuh kita bersama, mulai dari lingkungan yang ada di Universitas kita baik dari pegawai,tenaga pendidik sampai kepada mahasiswa-mahasiswi,katanya.

"Kita sudah menanggapi dan melaksanakan permasalahan pemberantasan terhadap narkoba,kami bertekad untuk bebas dari narkoba dan upaya-upaya itu sudah kita jalankan melalui himbauan dan koordinasi serta komunikasi kepada seluruh jajaran di Universitas Palangka Raya," tambahnya.

"Bahkan beberapa waktu yang lalu kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap mahasiswa-mahasiswi baru melalui laboratorium dalam hal pencegahan pengunaan narkoba dan masuknya ke lingkungan universitas Palangka Raya ternyata hasilnya clean and  clear," tegasnya.

Untuk kedepan, pihaknya akan menyampaikan MoU kerjasama dalam hal pemberantasan narkoba dilingkungan kampus yang menyangkut masalah  tentang psikotropika dengan BNNP Kalimantan Tengah,katanya.

Terkait MoU kerjasama itu sendiri, kita akan lakukan persiapan_persiapan dengan sangat teliti menyangkut masalah dana juga cukup besar agar kerjasama bisa berjalan lancar dan sukses kedepannya,sesuai penyampaian yang disampaikan oleh kepala BNN Pusat dalam penyampaian mata kuliah umumnya tadi,demikian Ferdinand, demikian Ferdinand.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar