Waduh! 2 Orang Wanita Dan 1 Pria Hidung Belang Diamankan Pol PP

id Palangka Raya, Satpol PP Palangka Raya, Razia satpol PP, Baru I Sangkai, 2 Orang Wanita Dan 1 Pria Hidung Belang Diamankan Pol PP

Waduh! 2 Orang Wanita Dan 1 Pria Hidung Belang Diamankan Pol PP

Satpol PP beserta personel gabungan mengamankan 2 Orang Wanita Dan 1 Pria Hidung Belang di kawasan Jalan Mahir Mahar (Foto Antara Kalteng/M Tedy)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Polisi Pamong Praja Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah dibantu satuan dan personel gabungan melaksanakan giat penertiban warung remang-remang yang di sinyalir menjadi tempat transaksi para pria hidung belang dan wanita tuna susila (WTS) diruas jalan Mahir Mahar.

Mengenai aksi peneriban yang kita laksanakan pada hari senin 31/10 pukul 22.00 Wib gabungan dari personel kepolsian yang berjumlah 10 orang, TNI 4, Polisi Militer (PM) 4, Dinas Perhubungan 1, dan dari Pol PP sendiri 5 orang, kata Kasat Pol PP Baru I Sangkai, Senin.

Aksi giat penertiban ini berdasarkan dari hasil rapat dan juga permintaan yang kita laksanakan pada waktu sebelumnya bersama tokoh agama, adat dan pemerintah Kota Palangka Raya menyangkut tentang penertiban dan pembinaan bagi  wanita tuna susila (WTS) yang bekerja di setiap warung remang-remang, katanya.

Pada penertiban tersebut, pihak personel gabungan berhasil mengamankan dua orang (WTS) dan satu orang pria hidung belang.

Dua orang (WTS) ini nantinya akan kita serahkan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan arahan dan pembinaan.

Sedangkan 1 orang pria yang turut terjaring pada saat penertiban itu, hanya diberikan nasehat dan peringatan agar tidak kembali ke tempat seperti itu.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin oleh pihak Pol PP baik personal maupun gabungan dan aksi ini sudah sesuai dengan prosedur yang ada dan juga tertera pada Perda No. 9 Tahun 2012 tentang penertiban tempat hiburan malam dan sejenisnya, demikian Baru I Sangkai.