Wow! Hanya 50 Detik, Xiaomi Mi Note 2 Pertama Habis Terjual

id Xiaomi, Xiaomi Mi Note 2 Pertama Habis Terjual, Samsung Galaxy Note7, Mi Note 2

Wow! Hanya 50 Detik, Xiaomi Mi Note 2 Pertama Habis Terjual

Xiaomi Mi Note 2. (en.miui.com)

penjualan pertama Mi Note 2 mengalahkan rekor Mi 5
Jakarta (Antara Kalteng) - Penjualan pertama Mi Note berjalan dengan sangat baik pada 1 November, dengan Mi Note 2 ludes terjual hanya dalam waktu 50 detik dalam penjualan pertama menurut laporan laman informasi tentang ponsel, GSM Arena.

Menurut GSM Arena penjualan pertama Mi Note 2 mengalahkan rekor Mi 5, namun mereka tidak mengetahu jumlah Mi Note 2 yang tersedia untuk gelombang pertama penjualan.

Mengingat kematian pada Samsung Galaxy Note7, Mi Note 2 bisa dibilang hadir tepat pada waktu. Telepon pintar itu tidak hanya mirip dengan phablet produksi perusahaan asal Korea Selatan itu dari segi desain, dengan layar lengkung AMOLED 5,7 inci, namun juga dalam hal spesifikasi.

Mi Note 2 dilengkapi chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 821, yang didukung dengan RAM LPDDR4 6GB dan penyimpanan UFS 2.0 sebanyak 128GB. Tersedia pula pilihan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Untuk kamera, Mi Note 2 dilengkapi sensor Sony IMX318 Exmor 22,56MP dengan lensa f/2.0, yang juga memiliki EIS stabilisasi digital untuk menangkap video 4K.

Xiaomi Mi Note 2 varian RAM 4GB dan ROM 64GB dibandrol sekitar 413 dolar AS, sedangkan varian RAM 6GB dan ROM 128GB ditawarkan sekitar 487 dolar AS. Yang perlu dicatat, kedua varian versi China tersebut hadir tanpa layanan Google Play. 

Sementara versi global diperkirakan dijual dengan harga mulai dari 520 dolar AS.

Penerjemah: Arindra Meodia