Tak Masuk Timnas Belgia, Radja Nainggolan Kecewa Dengan Pelatih Baru

id radja nainggolan, timnas belgia, elath baru begia, roberto martinez

Tak Masuk Timnas Belgia, Radja Nainggolan Kecewa Dengan Pelatih Baru

Gelandang Belgia Radja Nainggolan merayakan gol di pertandingan Grup E Euro 2016 antara Belgia vs Swedia di stadion Allianz Riviera pada 23 Juni 2016. ((AFP PHOTO/EMMANUEL DUNAND)

Jakarta (ANTARA News) - Radja Nainggolan tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez tidak memasukkannya pada skuad terbaru Belgia, yang disebutnya sebagai hal aneh.

Jumat kemarin Martinez mengumumkan skuadnya untuk pertandingan melawan Belanda dan Estonia, namun nama Nainggolan (28) tidak terlihat dalam daftar skuad itu.

Martinez memilih menghilangkan nama Nainggolan dalam daftar skuad karena masalah kebugaran, namun gelandang AS Roma itu merasa dia semestinya terpilih masuk skuad.

"Saya tampil bagus sekali pada Piala Eropa, saya mencetak dua gol penting," kata Nainggolan kepada Het Nieuwsblad.

"Melawan Bosnia dan Gibraltar pada Oktober saya memang tidak fit, tapi kini sudah. Namun pelatih menghubungi saya bahwa saya tidak cukup bugar. Saya kira keputusan ini aneh dan saya sudah katakan itu kepada mereka. Saya turun pada empat pertandingan terakhir Roma dan telah menciptakan sebuah gol Kamis lalu.

"Ini mengecewakan. Saya suka bermain untuk tim nasional," kata dia dalam laman ESPN.