Hasil Dan Klasemen Grup A Liga Champions, PSG Berada Di Posisi Puncak

id Hasil Dan Klasemen Grup A, Liga Champions, PSG Berada Di Posisi Puncak, Stadion Emirates, London, Inggris

Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol penyama kedudukan 2-2 kontra Arsenal dalam laga penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Emirates, London, Inggris, Kamis (24/11/2016) dini hari WIB. (twitter.com/ChampionsLeague)

Jakarta (Antara Kalteng) - Jawara Prancis, Paris Saint-Germain, berhasil mengambil alih puncak klasemen Grup A Liga Champions usai meraih hasil imbang 2-2 kontra Arsenal dalam lawatan ke Stadion Emirates, London, Inggris, Kamis dini hari WIB.

Hasil imbang tersebut membuat kedua tim sama-sama memiliki raihan 11 poin, namun PSG unggul dalam gol tandang dalam catatan pertemuan melawan Arsenal.

Laga itu diwarnai dua gol bunuh diri yang dicetak oleh gelandang PSG Marco Verratti pada menit 60 dan gelandang Arsenal Alex Iwobi pada menit 77.

Sementara itu di laga lain Ludogorets hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu wakil Swiss, FC Basel, di Stadion Nasional Vasil Levski, Sofia, Bulgaria.

Selaiknya PSG mengungguli Arsenal, Ludogorets juga berada di posisi yang lebih tinggi ketimbang Basel lantaran keunggulan gol tandang dalam catatan pertemuan kedua tim.

Meski demikian kedua tim masih memperebutkan posisi ketiga, yang akan memberikan tiket babak 32 besar Liga Europa, di laga pamungkas saat Ludogorets menyambangi markas PSG dan Basel menjamu Arsenal.

Hasil laga penyisihan kelima Grup A, Kamis dini hari WIB, seturut laman resmi UEFA (tuan rumah disebut pertama, pemenang dicetak tebal):

Arsenal 2 - Paris Saint-Germain 2 (Olivier Giroud p-45+1', Marco Verratti bd-60'; Edinson Cavani 18', Lucas Moura 77')
Ludorogets 0 - FC Basel 0

Klasemen Grup A (urutan, tim, main, menang, imbang, kalah, memasukkan-kemasukan, poin)

1 Paris Saint-Germain 5 3 2 0 11-5 11
2 Arsenal 5 3 2 0 14-5 11
3 Ludogorets 5 0 2 3 4-13 2
4 FC Basel 5 0 2 3 2-8 2

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar