Waduh! Awal Tahun Baru, Empat Korban Laka Meninggal Di Kabupaten Ini

id Kapuas, Awal Tahun Baru, Empat Korban Laka Meninggal Di Kabupaten Ini, Polres Kapuas

Korban meninggal dunia di TKP akibat peristiwa laka lantas Minggu (1/1/17) sore

Kuala Kapuas (Antara Kalteng)  - Mengawali tahun baru 2017, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang cukup tragis telah menewaskan empat orang pengendara sepeda motor yang terjadi pada hari Minggu (1/1) sore sekitar pukul 16.30 Wib. 

Tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor tersebut terjadi di Jalan Anjir Palampai Handel Perwira Km 5,5 RT 009, Desa Anjir Serapat Barat, Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas 

Keterangan yang didapat dari Kasat lantas Polres Kapuas, AKP Yudha Setiawan, ke empat korban meninggal dunia adalah Noor Ahmadi (35), swasta, warga Catur RT 01 Desa Wanasari Kecamatan Tamban Catur Kabupaten Kapuas dan anaknya Muhammad David (2). 

Berikutnya Antung Ahmad Gibran (13) seorang pelajar warga Desa Sidomulyo transat Kolam Tengah Kecamatan Tamban Catur dan ibunya Paini (50). 

"Sampai sekarang tiga korban meninggal dunia ditempat kejadian, satu di Rumah Sakit Kapuas atas nama Paini dan seorang lagi bernama Salbiah dalam perawatan mengalami patah dibagian jari dan lecet. Yang bersangkutan sudah siuman namun belum sadar sepenuhnya," ucap Yudha Setiawan.

Selanjutnya, dua sepeda motor yang dikendarai korban berjenis Yamaha Mio Soul warna hitam Nopol : DA 6602 KJ   dengan sepeda motor honda Supra X 125 warna hitam Nopol DA 2479 VR. 

Secara kronologis dijelaskan oleh Kasat, sepeda Motor Yamaha Mio Soul yang dikendarai oleh Noor Ahmadi dengan membawa penumpang atas nama Salbiah (isteri) dan Muhammad David (anak) berjalan dari arah Catur menuju Anjir Km9  sedangkan  sepeda motor Honda Supra X 125 warna hitam yg dikendarai oleh Antung Ahmad Gibran dengan membawa penumpang atas nama Paini ( ibunya ) berjalan dari arah anjir Km 9 menuju arah catur. 

Ketika melintas di TKP tiba-tiba sepeda motor Honda Supra X 125 melebar ke lajur sebelah kanan arah dari anjir Km 9 menuju arah Catur dan kemudian  menabrak sepeda motor Yamaha Mio warna hitam sehingga terjadilah kecelakaan tersebut. 


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar