Hore! Akhirnya Gaji ASN Barito Selatan Dibayar

id Barito Selatan, Akhirnya Gaji ASN Barito Selatan Dibayar, Sekada Barsel, Edi Kristianto, Hore! Akhirnya Gaji ASN Barito Selatan Dibayar

Sekda Barsel, Ir Edy Kristianto (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Pembayaran gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) Barsel akan dilakukan pada hari Senin 9 Januari 2017 nanti,"
Buntok (Antara Kalteng) - Gaji seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah rencananya akan dibayarkan pada hari Senin (9/1).

"Pembayaran gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) Barsel akan dilakukan pada hari Senin 9 Januari 2017 nanti," kata sekretaris daerah (Sekda)-Barsel Ir Edi Kristianto, MT di Buntok, Jumat.

Ia menjelaskan, pihaknya kemarin sudah menyampaikan daftar gaji kepada pihak Bank Pembangunan Kalteng (BPK) cabang Buntok untuk selanjutnya diinput menyesuaikan datanya.

"Penginputan tersebut dilakukan pihak Bank untuk menyesuaikan kembali dengan posisi jabatan ASN pada organisasi perangkat daerah yang baru," tambah Sekda Barsel.

Karena lanjut dia, dengan organisasi perangkat daerah yang baru ini ada perubahan nama satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan posisi jabatannya juga berubah sehingga perlu diinput ulang.

"Bank Pembangunan Kalteng meminta waktu menginput data tersebut paling lama satu hingga dua hari kedepan sehingga pada hari Senin gaji sudah bisa dibayarkan," kata dia.

Selain itu ia juga meminta maaf keterlambatan pembayaran gaji ASN ini, sebab hal ini bukannya disengaja, akan tetapi lantaran adanya perubahan SKPD pada OPD yang baru.

Sementara salah seorang ASN Barsel yang namanya enggan dikorankan mengatakan pihaknya berharap semoga pada hari senin ini sudah gajian sehingga bisa membeli keperluan dan mengirim biaya kuliah anak. 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar