Wah! Permudah Masyarakat, BPJS Kesehatan Muara Teweh Berikan Layanan Keliling

id Barito Utara, Kalimantan Tengah, Muara Teweh, BPJS Kesehatan, Permudah Masyarakat, BPJS Kesehatan Muara Teweh Berikan Layanan Keliling

Wah! Permudah Masyarakat, BPJS Kesehatan Muara Teweh Berikan Layanan Keliling

Ilustrasi: BPJS Kesehatan (bpjs-kesehatan.go.id)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah memberikan pelayanan masyarakat dengan turun ke lapangan dengan menggunakan mobil keliling.

"Kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat BPJS Kesehatan menggunakan mobil keliling BPJS Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian yang ada di dalam kota Muara Teweh seperti pasar, perkantoran dan bank," kata staf pemasaran BPJS Kesehatan Kantor Cabang Muara Teweh Suriadinoor di Muara Teweh, Jumat.

Menurut Suriadinoor, pelayanan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan peserta khususnya pekerja mandiri.

Dalam memberikan pelayanan dengan mobil keliling ini, masyarakat dan peserta dapat melakukan pengecekan dan mengatasi kepesertaannya, iuran, penunggakan dan juga dapat langsung mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan.

"Kami harapkan melalui program ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tanpa mendatangi kantor BPJS," katanya didampingi staf kolekting Dewi Anggraeni.

Dia menjelaskan dalam memberikan pelayanan dengan mobil keliling ini, masyarakat dan peserta dapat melakukan pengecekan dan mengatasi kepesertaannya, iuran, penunggakan dan juga dapat langsung mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Selain peningkatan pelayanan, jelasnya, kegiatan ini juga untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

"Selain ditempat-tempat keramaian, kita juga rencananya akan melakukan pelayanan keliling di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Barito Utara," kata dia.