Palangka Raya-Pemkab HSS Tingkatkan Kerjasama Di Berbagai Bidang

id Palangka Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kerukunan Warga Hulu Sungai Selatan, Wakil Bupati HSS, Ardiansyah

Palangka Raya-Pemkab HSS Tingkatkan Kerjasama Di Berbagai Bidang

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan, Ardiansyah (kiri) saat memberikan cinderamata kepada Wali Kota Palangka Raya Riban Satia pada acara ramah tamah, Jumat (13/1/17) malam di Palangka Raya (Foto Antara Kalteng/Ronny NT)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Pemerintah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, bersama Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, berupaya meningkatkan kerjasama di berbagai bidang, baik program kepemerintahan maupun program peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Wali Kota Palangka Raya Riban Satia di kota setempat, Sabtu mengatakan, pembahasan program peningkatan kerjasama tersebut dilaksanakan di sela-sela acara kunjungan dan silaturahmi Pemerintah Kabupaten HSS di "Kota Cantik" Palangka Raya ini.

"Di sela-sela acara kunjungan dan silaturahmi yang juga digelar berbagai pertandingan olah raga, kita bersama Pemkab HSS juga akan merumuskan hal-hal yang bisa kita kerjasamakan," kata wali kota dua periode ini.

Riban menjelaskan, kunjungan Pemkab HSS ke Palangka Raya selain untuk bertemu Pemerintah Kota Palangka Raya juga dalam rangka bersilaturahmi dengan Kerukunan Warga Hulu Sungai Selatan (KWHSS) Wilayah Kalimantan Tengah.

"Dengan digelarnya silaturahmi Pemkab HSS dengan Pemkot Palangka Raya serta kerukunan warga HSS yang ada di kota ini, kami berharap sinergi dan kerjasama yang telah terbangun antar pemerintah kota, pemkab HSD dan KWHSS di Palangka Raya semakin menigkat," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati HSS, Ardiansyah berharap kedatangan pihaknya ke Palangka Raya dapat mengobati rasa rindu warganya yang merantau ke Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah ini.

"Kami juga berharap warga HSS yang berada di Palangka Raya dapat mendukung seluruh program yang direncanakan pemerintah kota," katanya.

Dia pun berharap warga HSS turut menjaga keamanan dan kerukunan antar masyarakat di Kota Palangka Raya ini.