Enrique Yakin Barcelona Cetak Enam Gol Ke Gawang PSG

id Liga Champions, Barcelona, PSG, Borneo

Enrique Yakin Barcelona Cetak Enam Gol Ke Gawang PSG

Pelatih Barcelona Luis Enrique (Reuters / Michaela Rehle) (Istimewa)

Barcelona (Antara Kalteng) - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, yakin timnya memiliki kemampuan untuk mencetak enam gol ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) untuk lolos ke babak permepatfinal Liga Champions, Rabu.

Barcelona yang menderita kekalahan telak 0-4 dari PSG pada leg pertama 32 besar ingin mencetak sejarah di Liga Champions menjadi tim pertama yang lolos setelah kalah dengan selisih empat gol.

"Jika mereka bisa mencetak empat gol melawan kami, kami bisa mencetak enam," kata Enrique dilansir dari AFP, Selasa (7/3) waktu Spanyol.

Enrique menerima kritikan tajam setelah dipermalukan PSG tiga pekan lalu. Enrique pun mengeluarkan pernyataan akan mundur dari kursi pelatih Barcelona akhir musim ini setelah tiga musim menjabat.

Para pemain Barcelona juga menujukkan semangatnya untuk membalikkan keadaan. Di Liga Spanyol, Barcelona mengalahkan Sporting Gijon dan Celta Vigo dengan skor telak 6-1 dan 5-0.

"Terlepas dari kenyataan bahwa hasil dari leg pertama, kami tinggal setengah jalan laga untuk melewati rintangan ini," kata Enrique.

"Dalam 95 menit pertandingan, ada hal tak terbatas yang bisa terjadi," katanya. "Saya yakin ada beberapa poin bahwa kami akan lolos."

Di sisi lain, belum ada satu tim pun dalam sejarah Liga Champions yang lolos ke babak berikutnya setelah kalah dengan selisih empat gol pada leg pertama, demikian AFP.

Pewarta :
Editor : Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar