Bupati Sukamara Ramah Tamah Dengan Forsesdasi Kalteng

id Sukamara, Bupati Sukamara, Bupati Sukamara, H Ahmad Dirman, Forsesdasi, Forsesdasi Kalteng, ramah tamah

Bupati Sukamara Ramah Tamah Dengan Forsesdasi Kalteng

Bupati Sukamara H Ahmad Dirman, Ketua DPRD Sukamara Edi Alrusnadi, Kapolres Sukamara AKBP Raade Mangaraja Sinambela dan ketua Forsesdasi Kalteng, Kamiar saat mengikuti acara ramah tamah di Rujab Bupati Sukamara (Foto Antara Kalteng/Gusti Jainal)

Sukamara (Antara Kalteng) - Untuk menjalin keakraban Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Kalimantan Tengah, Bupati Sukamara, H Ahmad Dirman dan Forkopinda Sukamara mengadakan acara ramah tamah dengan Peserta Forsesdasi dan undangan.

"Acara ini kita laksanakan untuk menjalin keakraban dengan Forsesdasi Kalimantan Tengah, dan ini tentu sangat baik untuk saling mengenai terutama mengenal akan Kabupaten Sukamara," kata Dirman di Sukamara, Kamis (16/3) malam.

Menurut Dirman, seperti tujuannya Forsesdasi ini dibentuk untuk dapat mengkoordinasikan kegiatan komisariat wilayah serta melaksanakan berbagai putusan dari hasil rapat yang mereka laksanakan dari tingkat nasional bahkan tingkat wilayah. Oleh karena itu, besok para Sekda ini akan melaksanakan musyawarah di Kabupaten Sukamara.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menghasilkan berbagai rumusan dalam membangun daerah-daerah di Kalimantan Tengah ini dan berbagai program yang tentu akan dilaksanakan di Kabpaten Sukamara ini.

"Kita sukamara selalu siap apabila di percaya menjadi tuan rumah, dan pada tahun ini ada beberapa kegiatan tingkat provinsi yang dipercayakan ke Kabupaten Sukamara, seperti Rakor Dinas Lingkungan Hidup, dan Musyawarah Forsesdasi ini," tandas Dirman,

"Dan informasi yang saya terima adan beberapa Sekda yang tidak hadir dan diwakilkan, karena ada kegiatan atau mengikuti kegiatan lainnya seperti Rakornas litbang," demikian Dirman.