Beruntung! Seorang Pekerja "Pendulang Emas" Asal Kapuas Raih Hadiah Mobil HRV dari Telkomsel

id Palangka Raya, telkomsel, pendulang emas, Hadiah Mobil HRV dari Telkomsel, telkomsel beri hadiah mobil HRV

Beruntung! Seorang Pekerja "Pendulang Emas" Asal Kapuas Raih Hadiah Mobil HRV dari Telkomsel

Saipul (tengah) terharu dan menangis ketika dirinya tak menyangka meraih hadiah utama mobil Honda HRV saat didampingi BM Wilayah Palangka Raya, Irwan Sulaiman (kanan) pada Press Conference di Grapari Telkomsel, Sabtu (18/3/17). (Foto Antara Kalteng/R

Awalnya saya kira penipuan, ternyata benar ketika dihubungi pihak Telkomsel, Sebab saya tidak merasa mendaftar program rejeki internet sendiri melainkan diregistrasikan oleh sepupu"
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Telkomsel Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah menyerahkan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda HRV dari program "Rejeki Internet" yang digelar dari 1 September - 31 Desember 2016 kepada seorang pekerja lepas pendulang emas asal Kabupaten Kapuas, Saipul (25).

"Kami mengucapkan selamat kepada pemenang, dan mengucapkan terima kasih kepada Saipul serta kepada seluruh pelanggan di wilayah Kalimantan yang telah berpartisipasi dalam program Rejeki Internet," kata GM Sales Regional Kalimantan, Mulya Budiman saat jumpa pers di gedung Grapari Telkomsel Palangka Raya, Sabtu.

Ia mengatakan, hadiah utama tersebut telah diundi di hadapan notaris dan perwakilan dari dinas kepolisian dan dinas Sosial pada tanggal 11 Januari 2017 di Kantor Telkomsel Regional Kalimantan.

Mulya menambahkan, Saipul adalah pelanggan yang beruntung untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil Honda HRV.

"Program rejeki internet adalah program apresiasi kepada pelanggan dimana semua pelanggan prabayar di wilayah Kalimantan baik pelanggan Simpati, Kartu AS dan Loop yang telah melakukan registrasi kemudian melakukan paket internet minimal Rp50 ribu dangan ketentuan yang ada, maka akan dapat satu bintang dan berkesempatan untuk ikut dalam program ini," katanya.

Program tersebut, kata Mulya, salah satu upaya Telkomsel untuk meningkatkan nilai tambah, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar.

"Terlebih lagi program ini kami khususkan bagi pelanggan di wilayah Kalimantan, sebagai wujud apresiasi kami atas tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel," demikian Mulya Budiman.

Saipul warga asal Kabupaten Kapuas mengatakan bahwa awalnya dirinya kaget dan tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Honda HRV dari pihak Telkomsel.

"Awalnya saya kira penipuan, ternyata benar ketika dihubungi pihak Telkomsel, Sebab saya tidak merasa mendaftar program rejeki internet sendiri melainkan diregistrasikan oleh sepupu" katanya sambil terharu dan menahan tangis karena tidak menyangka mendapatkan hadiah utama sebuah mobil Honda HRV dengan cuma-cuma.

Dia mengaku sudah menjadi pelanggan Telkomsel selama 3 tahun. Selama program periode tersebut, pihaknya sudah menghabiskan uang sebesar Rp400 ribu setiap bulannya hanya untuk membeli kuota internet sekaligus untuk nelpon, main game dan sebagainya.

"Terima kasih pihak Telkomsel, selain banyak hadiah dan bonus dari Telkomsel, sinyal Telkomsel yang luas dan ada dimana-mana serta sangat membantu ketika sedang bekerja di dalam hutan," kata bapak satu anak itu.

Selain program tersebut, saat ini pihak Telkomsel menggelar event Palangka Raya Digi Park (Event Digital Pertama di Palangka Raya) dari 18-19 Maret 2017 di area parkiran GrapariTelkomsel, Jalan A Yani No 45.

Event tersebut juga dimeriahkan dengan adanya penggunaan kelebihan t-cash bagi masyarakat, ganti kartu 4G, live music, digital lifestyle, promo Telkomsel Poin, Bazaar Handpone, Tukar Tambah Handphone, Bazaar sembako murah dan banyak lagi.