PWI Kapuas Gelar Lomba Foto Berhadiah Belasan Juta

id kapuas, pwi kapuas, lomba foto pwi kapuas, HUT kapuas,kalimantan tengah

Petugas kebersihan sedang mengangkut sampah disalah satu sudut kota kuala Kapuas. (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - PWI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menggelar lomba foto denga  tema "Menuju Kapuas Bersih dan Tuntas dari Kumuh" dengan menyiapkan hadiah belasan juta rupiah. 

"Lomba ini bentuk partisipasi kami dalam memeriahkan HUT ke-66 Kabupaten Kapuas dan hari jadi Kota Kuala Kapuas ke-211, dengan melaksanakan lomba foto yang bertemakan kebersihan," jelas Sri Hayati yang beberapa waktu lalu kembali terpilih sebagai ketua PWI Kapuas periode 2017-2020.

Selain itu ucapnya, melalui tema yang diangkat mengenai kebersihan tersebut adalah bentuk dukungan kawan-kawan media terhadap program pemerintah Kabupaten Kapuas melalui bidang terkait di Dinas Pekerjaan Umum yang terus berusaha menjadikan kota Kuala Kapuas yang bersih dan sehat. 

Sri yang juga ketua panitia lomba foto berharap kegiatan ini bisa menjadi alat sosialisasi dan informasi ke masyarakat agar semakin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. "Kota Kuala Kapuas saat ini sedang berusaha meraih supremasi terbaik dalam bidang kebersihan berupa piala adipura, semoga ini berhasil," tambahnya. 

Sementara itu lomba foto ini terbagi dalam dua kategori umum dan pelajar yang di khususkan bagi warga masyarakat Kabupaten Kaouas dengan obyek foto wilayah kota kuala Kapuas (selat)  dengan masa pengambilan foto medio bulan 1 Januari hingga 8 April 2017 sekaligus batas pengumpulan file dan foto.

Setiap peserta lomba maksimal dapat mengirimkan 3 lembar foto ber ukuran 5R lengkap dengan keterangan fotonya. Bagi pemenang akan mendapatkan uang tunai, piagam dan tropy yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas saat pengumuman.

Pewarta :
Editor : Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar