Polisi Kejar Pelaku Penusuk Pemilik Warung Kopi

id Palangka Raya, Kota Palangka Raya, Polres Palangka Raya, Penusukan Pemilik Warung Kopi, kalimantan tengah, kalteng

Polisi Kejar Pelaku Penusuk Pemilik Warung Kopi

Korban saat diberikan pertolongan oleh tim medis dr. Doris Sylvanus (Foto Polres Palangka Raya)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kepolisian Resort kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah memerintahkan anggotanya untuk segera mengejar pelaku penusukan pemilik warung kopi yang berada di Jalan Alson III, Kecamatan Jekan Raya.

"Kita sudah mengerahkan dan memerintahkan sejumlah anggota untuk segera mengejar pelaku penusukan pemilik warung kopi pada Rabu (5/4) pukul 03.00Wib dini hari," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Ismanto Yuwono, Kamis.

Dia mengatakan, pelaku penusukan terhadap Setiarini (50) diduga dilakukan dua orang pria dengan ciri-ciri berbadan gempal, tinggi kurang lebih 160 cm, rambut cepak dan berkulit sawo matang.

Kendati belum bisa menemukan dua pelaku penusukan Setiarini, pihaknya terus berupaya untuk segera mengungkap kasus penganiayaan berat yang membuat korbannya mengalami luka berat.

"Menurut informasi yang di dapat dari korban, waktu itu yang bersangkutan hendak menutup warung kopi miliknya, namun pelaku enggan beranjak dari warung tersebut. Sehingga membuat pelaku marah dan menganiaya korban dengan cara menusukkan pisau ke tubuhnya secara bertubi-tubi," katanya.

Hingga sampai saat ini, pihaknya juga belum meminta keterangan secara detail dari korban, sebab korban masih menjalani perawatan secara intensif dari para tenaga medis rumah sakit umum dr.Doris Sylvanus.


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar