Chelsea Tertekan dan MU Menang, Apa Komentar Pendukung 2 Klub itu?

id liga primer inggris, PL, liha inggris, manchester united, chelsea, MU awan chelsea

Chelsea Tertekan dan MU Menang, Apa Komentar Pendukung 2 Klub itu?

Penyerang Manchester United Marcus Rashford (tengah). (manutd.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Chelsea semakin tertekan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Utama Inggris, dan hanya terpaut menjadi empat poin dari penguntit terdekatnya, Tottenham Hotspur, setelah tim asuhan Antonio Conte itu menyerah 0-2 kepada Manchester United di Old Trafford, Minggu malam tadi.

Marcus Rashford menciptakan gol pembuka yang digandakan Ander Herrera dengan gol pertamanya dalam 32 kali penampilannya untuk United.

Chelsea sudah harus kehilangan dua pemainnya sebelum laga itu setelah kiper Thibaut Courtois menderita cedera pergelangan kaki, dan Marcos Alonso yang terpaksa urung bermain karena sakit sewaktu pemanasan.

Berikut reaksi pendukung kedua klub setelah pertandingan di Old Trafford itu, yang dikutip Reuters dari dua forum pendukung MU dan Chelsea:

Manchester United: Red Cafe
"Pertandingan yang luar biasa! Penampilan yang hebat! Hari ini semua pemain dapat nilai 10 dan pertandingan ini membuat saya punya harapan besar dalam menatap sisa musim ini dan setelahnya. Hari ini kami benar-benar di atas Chelsea dan kini satu tempat di empat besar kembali menjadi milik kami."

"Entah bagaimana Chelsea tidak bisa menciptakan satu peluang pun, bahkan setengah peluang pun tidak, sepanjang pertandingan. Pertandingan yang santai untuk David de Gea sehingga dia akan bugar untuk (menghadapi pertandingan perempatfinal) Liga Europa."

"Pertandingan tadi membuktikan jika Anda mampu menjaga dua sayap Chelsea, maka mereka tidak ada apa-apanya. Inilah kehebatan taktik Jose Mourinho."

Chelsea: The Shed End

"Saya akan berusaha secepat-cepatnya melupakan pertandingan ini. Kami tidak kelihatan seperti tim juara dari penampilan seperti ini para penggemar Chelsea menjadi ragu apakan kami bisa terus menjadi juara."

"Kami bahkan tidak melihat sekali saja David De Gea menghadapi ujian, dan itu tak cukup bagus untuk tim yang tengah memburu gelar juara. Hanya N'Golo Kante yang bermain dengan hasrat ingin menang."

- "Dengan cara bermain kami seperti sore ini, bahkan Sunderland pun bisa mengalahkan kami."

- "Manchester United memang pantas menang karena bermain lebih baik hari ini, tetapi memang frustasi banget kalah dalam pertandingan ini."