Manchester City Susah Payah Lawan Tim Papan Bawah Middlesbrough

id manchester city, manchester city lawan middlesbrough, liga inggris

Manchester City Susah Payah Lawan Tim Papan Bawah Middlesbrough

Gabriel Jesus melompat tinggi untuk menanduk bola sehingga tercipta gol penyeimbang di empat menit jelang selesainya pertandingan. (bola.net)

Jakarta (Antara Kalteng) - Mancheseter City kembali tak beruntung saat lawan tim papan bawah Middlesbrough, karena harus susah payah untuk bisa terhindar dari kekalahan. City dan Boro akhirnya berbagai angka 2-2 pada laga di di Riverside Stadium, Minggu (30/3) malam WIB. 

Pasukan Steve Agnew unggul lebih dulu di babak pertama lewat tembakan eks pemain City Alvaro Negredo, sebelum tim tamu menyamakan skor ketika Aguero mencetak gol melalui titik putih  pada menit ke-69. 

Meski memprotes keras keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti ketika Leroy Sane dijatuhkan Marten de Roon, Boro memberikan respons positif dengan kembali bermain penuh percaya diri.

Tendangan bebas Downing berhasil disapu Otamendi namun setelah terjadi kemelut di depan gawang Boro, Negredo berhasil mencurinya dan memberikan umpan ke depan mulut gawang yang langsung disambar Chambers untuk dikonversi jadi gol. 

Drama tidak berakhir sampai di sini, ketika Gabriel melompat tinggi untuk menyambut crossing Aguero sehingga tercipta gol penyeimbang dengan sisa empat menit pertandingan. 

Hasil imbang 2-2 ini pasukan Pep Guardiola untuk sementara tetap pada posisi empat besar, sementara Boro terpaut enam poin untuk masuk zona aman klasemen di sisa tiga pertandingan.