Bukan "Keajaiban" Dari Iblis, kata Ronaldo

id Real Madrid, ronaldo, Bukan Keajaiban Dari Iblis

Bukan "Keajaiban" Dari Iblis, kata Ronaldo

Cristiano Ronaldo (https://twitter.com/championsleague)

Saya memang bukan orang suci bukan juga iblis.
Madrid (Antara Kalteng) - Momen bersejarah di lintas langit-langit sepak bola Spanyol, tidak sebatas bahwa Real Madrid keluar sebagai juara Liga Spanyol (La Liga) musim kompetisi 2016-2017.

Ternyata, ada pernyataan dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang mencengangkan publik sedunia seputar "iblis"

Apakah Cristiano Ronaldo demikian menakutkan layaknya iblis yang bergentayangan mencari untuk menemukan mangsa di dunia nyata?

Nukilan dramanya berawal ketika Real Madrid menang 2-0 atas Malaga dalam laga Liga Spanyol yang digelar pada Minggu pekan ini, sebagaimana dikutip dari laman 101 great  goals.

Kemenangan itu mengokohkan posisi Real Madrid sebagai kampiun Liga Spanyol, dengan menyingkirkan seteru lawas mereka, Barcelona.

Skuad Catalan itu memang mampu menundukkan Eibar 3-2 di laga terakhir Liga Spanyol, meski Barcelona mengakhiri musim dengan unggul tiga poin dari pasukan Real Madrid. 

Setelah pertandingan, Ronaldo yang menjadi salah satu ikon Real, menyebut "keajaiban" itu bukan datang dari kuasa iblis. Sukses itu benar-benar nyata dan real.

Pemain Portugal itu kemudian mengajak publik memberi perhatian utama kepada program yang ditayangkan televisi. Ia mengutarakan hal itu kepada salah satu media massa Spanyol, Marca.

"Banyak orang membicarakan dan menyamakan saya sebagai sosok yang menakutkan. Saya memang bukan orang suci bukan juga iblis. Orang banyak bicara mengenai saya dan mereka tidak paham mengenai soal itu (iblis)," katanya.

"Saya tidak melihat tayangan televisi karena jika saya begitu saja putus asa setelah membaca komentar mereka, maka saya boleh jadi tidak dapat menunjukkan prestasi yang gemilang di sepak bola."

"Ketika orang bicara mengenai Cristiano, maka bisa saja dia keliru," katanya juga. 

Penerjemah: AA Ariwibowo