Gelandang Liverpool Adam Lallana Masih Bisa Lebih Baik, Kata Luis Garcia

id Gelandang Liverpool Adam Lallana Masih Bisa Lebih Baik, Kata Luis Garcia

Pemain Liverpool, Adam Lallana (kanan). (twitter.com/premierleague)

Jakarta (Antara Kalteng) - Pemain Liverpool 2004-2007 Luis Garcia yakin gelandang Liverpool Adam Lallana masih bisa lebih meski dianggap sudah menunjukkan penampilan memuaskan pada musim 2016-2017.

"Kita sudah menyaksikan penampilan terbaik Lallana pada musim ini, tetapi saya rasa dia masih akan terus berkembang," ujar Garcia, dikutip dari laman resmi Liverpool di Jakarta, Sabtu. 

Bahkan, menurut pria asal Spanyol yang ikut membawa Liverpool juara Liga Champions 2004-2005 tersebut, Lallana bisa menjadi lebih dari pemain top di tim dalam beberapa tahun ke depan dan memiliki modal lengkap untuk itu. 

"Seperti Philippe Coutinho, dia adalah pemain spesial yang bisa melakukan nyaris apapun di lapangan. Lallana mampu mencetak gol dari posisi manapun, mengoper dengan bagus, berlari cepat, menggiring bola melewati lawan dan fasih menggunakan kedua kakinya," tutur Garcia. 

Pada musim 2016-2017, Adam Lallana sendiri memang mencatatkan statistik terbaiknya bersama Liverpool sejak didatangkan dari Southampton pada tahun 2014.

Di musim ini, dia berhasil membuat delapan gol dan tujuh assist untuk The Reds di semua ajang yang diikuti.

Sebelumnya pemain berusia 29 tahun itu belum pernah mencetak gol sebanyak itu untuk Liverpool. Akan tetapi, torehan tersebut lebih sedikit dari jumlah golnya bersama Southampton pada musim 2013-2014 yaitu sembilan gol ditambah lima assist.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar