Selasa, 17 Oktober 2017

Liga Champions 2017 Momen Terbaik Cristiano Ronaldo

id Real Madrid, Cristiano Ronaldo,Liga Champions 2017 Momen Terbaik Cristiano Ronaldo
Liga Champions 2017 Momen Terbaik Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo merayakan keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017 usai mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 di Wales, Sabtu (3/6/17). (http://www.uefa.com/uefachampionsleague)
Cardiff (Antara Kalteng) - Kerja keras penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mempersiapkan dirinya untuk final Liga Champions 2017 melawan Juventus membawa dia ke satu lagi momen terbaik dalam karirnya.

Dua gol Ronaldo mengantar Real Madrid mengalahkan Juventus 4-1 di Cardiff, Wales, Minggu waktu Indonesia dan membawa Los Blancos meraih gelar juara Liga Champions ke-12.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Musim ini fantastis lagi, kami telah memenangkan liga (La Liga) dan Liga Champions. Skuad kami hebat dan bagus untuk saya secara individu. Saya mempersiapkan diri dengan baik untuk final musim ini dan saya mencetak beberapa gol penting," kata Ronaldo dalam siaran UEFA, Minggu.

Ronaldo menyebut laga melawan Juventus sebagai pertandingan yang bagus dan mengakui Juve tampil sangat baik pada babak pertama.

"Tapi di babak kedua kami sangat mengesankan. Saya pikir ini babak kedua terbaik yang kami alami musim ini. Liga Champions selalu sulit untuk dimenangi, terutama melawan tim yang sejauh ini hanya kebobolan tiga gol musim ini," kata Kapten Timnas Portugal itu.

Dia mengatakan kemenangan Real Madrid di final Liga Champions 2017 sebagai salah satu momen terbaik dalam karirnya.

"Sekali lagi, saya melewati musim yang luar biasa. Saya dan rekan satu tim melakukan hal ganda. Angka tidak bohong. Saya sangat senang, musim yang menakjubkan, kami memenangkan piala-piala. Ini salah satu momen terbaik dalam karir saya, saya punya kesempatan mengatakan ini setiap tahun!" demikian Ronaldo.

Editor: Rachmat Hidayat

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga