Jumat, 20 Oktober 2017

Kapolres Ini Janji Bawa Polres Kotim Semakin Dicintai Masyarakat

id Polres Kotim, Sampit, Kotawaringin Timur, Kapolres AKBP Muchtar Supiandi Siregar, Polisi Dicintai Masyarakat, Kapolres Ini Janji Bawa Polres Kotim Sem
Kapolres Ini Janji Bawa Polres Kotim Semakin Dicintai Masyarakat
Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar memimpin anjangsana ke panti asuhan dan purnawirawan Polri di Sampit, Senin (12/6/17) sore, dalam rangkaian HUT Bhayangkara. (Foto Antara Kalteng/Norjani)
Saya bertekad membawa Polres Kotim profesional dan lebih dicintai masyarakat...
Sampit (Antara Kalteng) - Kepolisian Resor Kabupaten Kotawaringin Timur di Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam memberikan pelayanan agar polisi semakin dicintai masyarakat.

"Saya bertekad membawa Polres Kotim profesional dan lebih dicintai masyarakat. Ini memang tidak mudah, tapi saya yakin dengan kesungguhan maka masyarakat akan bisa menerima dan mencintai Polri," kata Kapolres AKBP Muchtar Supiandi Siregar di Sampit, Senin.

Selain meningkatkan disiplin kerja, Polres Kotawaringin Timur juga menekankan pentingnya sikap humanis dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan pun digelar untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Muchtar bersama jajarannya berkeliling dari satu tempat ke tempat lain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan sosial juga dilaksanakan seperti membagikan sembako, takjil, sumbangan, peralatan shalat dan lainnya.

Senin sore, Polres Kotawaringin Timur dan Bhayangkari setempat menggelar anjangsana ke sejumlah tempat. Tempat yang dikunjungi yaitu rumah dua purnawirawan Polri dan dua panti asuhan yang ada di Sampit sambil memberikan berbagai jenis bantuan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang puncaknya pada 1 Juli lagi. Kegiatan sosial ini sengaja dilaksanakan agar event tahunan ini membawa manfaat bagi masyarakat.

Pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur atas semua yang dicapai selama ini. Sedangkan kunjungan ke rumah dua perwakilan purnawirawan Polri merupakan bentuk terima kasih kepada pendahulu-pendahulu Polri yang banyak berjasa terhadap institusi dan masyarakat.

"Dengan keberadaan Polri di tengah-masyarakat dan bersama masyarakat, kami berharap kita bisa bersama-sama membangun Kotawaringin Timur menjadi lebih baik lagi," harap Muchtar.

Muchtar yakin dengan dukungan masyarakat, Polres Kotawaringin Timur akan bisa berbuat lebih maksimal untuk menjaga kondisi daerah agar tetap kondusif. Masyarakat juga bertanggung jawab untuk menciptakan keamanan dan ketertiban bersama. 

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga