Jumat, 20 Oktober 2017

Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Griezmann

id Atletico Madrid, Griezmann, Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Griezmann
Atletico Madrid Perpanjang Kontrak Griezmann
Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. (REUTERS/SERGIO PEREZ)
Madrid (Antara Kalteng) - Atletico Madrid mengikat striker andalannya asal Prancis, Antoine Griezmann, dengan kontrak baru hingga Juni 2022, menurut presiden klub Enrique Cerezo.

Dengan adanya kontrak baru itu, maka bisa dipastikan Manchester United gagal mendapatkan Griezmann pada bursa transfer pemain musim panas ini. 

Griezmann, yang sebelumnya terikat kontrak hingga Juni 2021, memang telah lama menjadi incaran Jose Mourinho. Namun ujung tombak Timnas Prancis itu memilih setia dengan Diego Simeone di Atletico.

Di sisi lain, Enrique Cerezo menjelaskan walaupun Griezmann telah meneken kontrak baru, namun klausul pelepasan pemain 26 tahun itu tetap sama, yaitu senilai 100 juta euro.

"Ya, ini satu tahun lagi dan klausul pelepasannya akan tetap sama," kata Enrique Cerezo kepada radio Spanyol Cadena SER dilansir dari ESPN, Selasa.

Media Spanyol lainnya, Marca dan AS, melaporkan kesepakatan baru tersebut menjadikan Griezmann sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Atletico Madrid.

Di sisi lain, Cerezo tidak mengomentari tentang kenaikan gaji Griezmann.

"Masalah uang itu sifatnya pribadi. Kami telah mempertahankan sebuah perjanjian dengan rahasia karena berhubungan dengan uang," jelas dia.

Sebuah sumber mengatakan bahwa MU belum putus asa untuk mendatangkan Griezmann. Mereka kemungkinan akan tetap berupaya merekrut Griezmann pada tahun depan.

Editor: Rachmat Hidayat

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga