Selasa, 17 Oktober 2017

Tim Gabungan Berhasil Amankan 3 Perempuan Bawa Pil Zenit di "Karaoke Platinum"

id palangka raya, karaoke luna palangka raya, hotel aquarius, polres palangka raya, tim gabungan THM, karaoke luna, karaoke platinum
Tim Gabungan Berhasil Amankan 3 Perempuan Bawa Pil Zenit di
Tim gabungan saat menemukan tiga perempuan yang kedapatan membawa pil zenit di karaoke Platinum, Sabtu (17/6/17). (Foto Antara Kalteng/Abow)
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Tim gabungan dari jajaran pemkot Palangka Raya, Polres Palangka Raya dan TNI berhasil mengamankan tiga perempuan yang kedapatan membawa pil zenit di karaoke Platinum di kawasan Jalan Christopel Mihing, dalam rangka pemantauan aktivitas tempat hiburan malam pada bulan suci Ramadhan.

"Mengenai tiga perempuan yang ditemukan di dalam karoke dan membawa pil zenit, kita serahkan ke pihak Satpol PP untuk dilakukan pendataan. Tiga perempuan tersebut ditemukan di karoke Platinum Jalan Christopel Mihing," kata Kapolres Palangka Raya, Kalimantan Tengah AKBP Lili Warli usai melakukan pemantauan aktivitas THM, Sabtu (17/6) malam.

Lili Warli menegaskan dari kegiatan ini semuanya aman terkendali. Bahkan tidak ada lokasi yang melanggar jam oprasional di saat bulan Ramadhan ini. 

"Lokasi yang kita datangi kata Lili seperti, Delavan Cafe Jalan G Obos, Platinum Jalan Christopel Mihing, Luna dan Vino Jalan Imam Bonjol serta yang terakhir di Happy Puppy Jalan Tjilik Riwut Km 2,5. Semuanya kondusif dan tidak ada hal yang mencurigakan," tegasnya.

Selain itu, dalam rangka cipta kondisi aktivitas THM pada bulan suci Ramadhan di "Kota Cantik" Palangka Raya, sempat terjadi ketegangan antar pengunjung karaoke Luna dengan sejumlah awak media.

Dua pengunjung tempat hiburan malam tersebut tiba-tiba marah ketika hendak dilakukan pemeriksaan identitas dan di foto oleh sejumlah awak media. 

"Jangan foto-foto kami bukan penjahat, kalau mau lakukan pemeriksaan silahkan," teriak dua pengunjung karaoke Luna yang berada di Hotel Aquarius saat sejumlah petugas keamanan melakukan pengecekan identitas. 

Beruntung dua pemuda yang diduga terpengaruh minuman beralkohol tersebut, tidak dibawa oleh pihak petugas yang berwajib. Sebelumnya dua pengunjung itu nyaris bentrok dengan awak media yang menjalankan aksi peliputan di lokasi pemeriksaan. 

Setelah terjadi adu mulut dengan sejumlah awak media, dua pengunjung karoke tersebut langsung terdiam dan dilerai sejumlah petugas yang berada disekitar. 

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga