Rangkaian hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Anjangsana ke PWI Barito Selatan

id PWI Barito Selatan, Kejari Barito Selatan, anjangsana, Luhur Istighfar

Rangkaian hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Anjangsana ke PWI Barito Selatan

Kepala Kejaksaan Negeri Barsel, Luhur Istighfar, SH, M. Hum (delapan dari kanan) bersama ketua PWI Barsel, M. Hamdan, SH (Sembilan dari kanan) bersama pengurus PWI dan rombongan dari pihak Kejaksaan saat anjangsana ke PWI Barsel, di Buntok, Jumat (21

Buntok (Antara Kalteng) - Kejaksaan Negeri Barito Selatan, Kalimantan Tengah, mengadakan kegiatan anjangsana ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten setempat.

"Kegiatan kunjungan yang kami laksanakan ini merupakan rangkaian dari hari bhakti Adhyaksa ke-57,"kata Kepala Kejaksaan Negeri Barsel, Luhur Istighfar di Buntok, Jumat.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang selama ini sudah banyak membantu pemberitaan terhadap berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kejaksaan.

"Banyak kegiatan yang dilakukan, baik dalam soal penegakan hukum mulai dari penyelidikan, penyidikan dan penuntutan maupun kegiatan sosialisasi lainnya," ucap Luhur Istiqhfar.

Ia mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk insan pers terkait informasi permasalahan hukum sehingga dapat dibaca masyarakat.

"Dengan demikian, maka kami bisa bekerja secara maksimal dalam penegakan hukum yang lebih baik lagi di masa mendatang,"tambah dia.

Sementara ketua PWI Barsel, Muhammad Hamdan pada kesempatan itu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Kejari Barsel yang telah bertandang ke sekretariat PWI untuk melaksanakan silaturahmi.

"Kami berharap dengan silaturahmi seperti ini akan lebih menambah harmonis hubungan antara PWI, dan Kejaksaan Negeri Barito Selatan di masa mendatang,"harapnya.