Hujan Lebat Tak Pengaruhi HUT Murung Raya

id HUT Mura, murung raya, puruk cahu, Hujan Lebat Tak Pengaruhi HUT Murung Raya, Perdie M Yoseph

Hujan Lebat Tak Pengaruhi HUT Murung Raya

Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph saat sambutannya dalam rangka HUT Mura yang ke-15 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang. (Foto Fery Aldy)

Puruk Cahu (Antara Kalteng) - Walaupun sempat diguyur hujan lebat pada rangkaian HUT Kabupaten Murung Raya, provinsi Kalimantan Tengah yang ke-15, namun kegiatan tersebut tetap berlangsung meriah dan sederhana.

"Saya sangat berterima kasih dengan tamu undangan baik dari daerah lain atau dari dalam daerah setempat pada upacara tadi kita di berikan hidayah dan rahmat disirami hujan yang lebat, tapi tidak mengurangi dan menghambat kegiatan kita pun selesai dengan baik," kata Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph saat sambutannya di Gedung Pertemuan Umu (GPU) Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Selasa.

Perdie mengatakan, dimana program pemerintah akan terus memberikan pembangunan secara merata. Walaupun hingga saat ini masih belum sesuai yang diharapkan.

Tetapi, kata dia, pembukaan badan jalan dari desa penghubung ke kota sudah di lakukan. Semoga pada tahun 2018 nanti semua infrastruktur jalan desa menuju ke kota bisa dinikmati masyarakat setempat, tambahnya.

Perdie M Yooseph mengatakan, dengan usia Kabupaten Mura yang ke 15 ini banyak hal yang sudah kita berikan kepada masyarakat setempat, Dimana selama ini pihaknya cenderung langsung turun ke lapangan untuk melihat sekaligus memantau pembangunan di desa 

Mantan Bupati Murung Raya, Willy M Yoseph mengatakan semoga masyarakat yang ada di darah ini bisa lebih sejahtera dan sehat ketika menjalani usia Kabupaten kita ini.

"Saya mengajak semua elemen masyarakat agar bersama-sama dengan pemerintah bersinergi dalam membangun daerah ini, untuk membawa Kabupaten Murung Raya  lebih maju lagi," kata kakak kandung dari Bupati Mu­ra Perdie M Yoseph.