Ikrar Apel Kebangsaan Tingkatkan Cinta Bangsa, kata Kapolres Barsel

id Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga, Ikrar Apel Kebangsaan Tingkatkan Cinta Bangsa

Ikrar Apel Kebangsaan Tingkatkan Cinta Bangsa, kata Kapolres Barsel

Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga, M. Si, didampingi Wakapolres saat diwawancarai wartawan, usai kegiatan apel gelora bulan kemerdekaan RI, dan gelar merah putih 2017 Kalteng untuk Indonesia, di Buntok, Selasa (1/8). (Foto Antarakalteng/Bayu Ilmiawa

Buntok (Antara Kalteng) - Kapolres Barito Selatan, Kalimantan Tengah, AKBP Yussak Angga mengatakan, ikrar apel kebangsaan untuk terus meningkatkan cinta terhadap bangsa Indonesia.

"Kegiatan ikrar apel kebangsaan ini untuk terus meningkatkan kecintaan terhadap Indonesia khususnya di Barito Selatan ini,"katanya usai apel gelora bulan kemerdekaan Republik Indonesia, dan gelar merah putih 2017 Kalteng untuk Indonesia, di Buntok, Selasa.

Ia mengatakan, dalam ikrar kebangsaan ini telah dinyatakan meskipun berbeda-beda, akan tetapi tetap satu.

"Hal tersebut agar kita tidak mudah terpecah belah oleh kepentingan-kepentingan kelompok yang tidak bertanggungjawab,"ucap Yussak Angga.

Kapolres Barito Selatan berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar terus bekerjasama sehingga situasi, dan kondisi keamanan serta ketertiban terus terjaga dengan baik.

"Mari kita jaga bersama-sama, dan terus menciptakan rasa damai, cinta damai, serta meningkatkan tali silaturrahmi antara sesama masyarakat kabupaten ini,"ucap dia.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat agar bekerjasama dengan pihaknya dengan memberikan informasi terkait hal itu.

Menurut dia, apabila ada hal-hal yang perlu disampaikan, silahkan hubungi kami khususnya dalam menjaga keamanan, dan ketertiban di masyarakat.

"Hal tersebut agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan mari kita bersama-sama menjaga situasi yang sudah aman ini,"demikian Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga.