Pendiri Telegram Sambangi Kemenkominfo Terkait Pemblokiran

id Pendiri Telegram, Pavel Durov, Kemenkominfo, Pemblokiran Telegram

Pendiri Telegram Sambangi Kemenkominfo Terkait Pemblokiran

Pendiri Telegram, Pavel Durov (kanan), menemui Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara (kiri), guna membahas prosedur operasi standar pengendalian konten negatif di kantor Kementerian Kominfo, Jakarta, Selasa (1/8/2017). (ANTARA News/Natisha A

Jakarta (Antara Kalteng) - Pendiri Telegram, Pavel Durov, datang ke Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk bertemu dan berbicara dengan Menteri Rudiantara, Selasa siang.

Pertemuan Menkominfo Rudiantara dengan Durov hari ini untuk menindaklanjuti pemblokiran Telegram versi desktop sejak Juli lalu.

Menkominfo Rudiantara dan Durov mengadakan pertemuan tertutup, diperkirakan berlangsung hingga jam 3 sore dan akan memberi pernyataan mengenai pembahasan hari ini.

Rudiantara sebelumnya mengunggah foto dirinya sedang makan siang bersama Durov melalui akun Twitter pribadinya @rudiantara_id.

Menkominfo beberapa waktu lalu menyatakan telah berkomunikasi dengan tim Telegram untuk membahas tata cara, terutama yang berkaitan dengan penanganan konten negatif.

Baca Juga :

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar