Kristen Stewart Ingin Kembali Buka Hati untuk Pria

id Kristen Stewart, Kristen Stewart Ingin Kembali Buka Hati untuk Pria

Kristen Stewart Ingin Kembali Buka Hati untuk Pria

Aktris Kristen Stewart. (REUTERS/Suzanne Plunkett)

Jakarta (Antara Kalteng) - Kristen Stewart bicara mengenai orientasi seks dalam majalah Harper's Bazaar UK edisi September 2017. 

Sang aktris pernah berkencan dengan rekan mainnya di film "Twilight", Robert Pattinson, dan kini dia berkencan dengan model perempuan, Stella Maxwell.

Saat ditanya apakah dia akan berkencan dengan pria lagi, Stewart berkata, "Iya, tentu saja. Sebagian orang tidak seperti itu. Sebagian orang tahu mereka suka keju panggang dan akan memakannya setiap hari seumur hidup. Sementara saya ingin mencoba semuanya."

Dilansir E Online, Stewart pernah menjalin hubungan dengan aktor "Michael Angarano" selama empat tahun sebelum kisah cintanya dengan Robert Pattinson menarik perhatian publik hingga akhirnya mereka putus pada 2013. 

Tahun lalu, Stewart mengaku berpacaran dengan Alicia Cargile yang akhirnya kandas dalam beberapa bulan.

"Saya mencintai setiap orang yang saya kencani. Apakah kalian pikir saya pura-pura?" kata Stewart pada Harper's Bazaar UK. 

"Saya selalu menerima dualitas. Saya benar benar percaya pada dualitas dan tidak pernah merasa bingung. Saya hanya tidak suka jadi bahan lelucon".

Penerjemah: Nanien Yuniar