Bupati Murung Raya Buka Mura Expo 2017

id bupati mura, mura expo

Bupati Murung Raya Buka Mura Expo 2017

Beberapa hasil perkebunan di Murung Raya dipamerkan di Mura Expo 2017. (Foto Fery Aldy)

Puruk Cahu (Antara Kalteng) - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph meresmikan pembukaan kegiatan Mura Expo 2017 di alun-alun Jorih Jerah, Puruk Cahu, pada Selasa (8/08/2017).

Bupati dalam sambutannya mengatakan Mura Expo adalah pameran untuk menampilkan hasil kemajuan dan pembangunan daerah ini agar masyarakat juga mengetahuinya.

Ia meminta kepada masyarakat akan terus berkreasi dengan menciptakan hal positif dan syukur bisa menciptakan lapangan kerja bagi warga lainnya, sehingga tidak harus bergantung kepada pemerintah saja. Pemda juga siap untuk membantu meningkatkan kualitas produk dan mempromosikan produk lokal ke luar daerah.

Perdie meminta selama Mura Expo ini kepada pengurus alun-alun menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan, sehingga pengunjung tetap nyaman. Apalagi para pedagang yang ikut serta dalam expo ini ada yang berasal dari luar daerah.

Bupati juga sempat meninjau sejumlah stand di Mura Expo dan mampir di stan yang memamerkan produk kopi has daerah. "Ini kopi produksi sendiri khas daerah. Saya harap pertahankan kualitas kopi yang enak seperti ini. Dan ini bisa dipromosikan lebih luas ke luar daerah," katanya.