Meriahkan HUT RI, PWI Kapuas Gelar Lomba

id PWI kapuas, HUT RI

Meriahkan HUT RI, PWI Kapuas Gelar Lomba

Berbagai lomba digelar di halaman kantor PWI Kapuas dalam memeriahkan HUT ke-72 RI berlangsung meriah. (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Ikut memeriahkan HUT ke-72 RI, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Kapuas mengadakan berbagai lomba yang  diikuti keluarga wartawan dan ratusan warga sekitar Kantor PWI Jalan Maluku Kuala Kapuas, Sabtu (19/8) sore.

Berbagai lomba yang diselenggarakan diantaranya lomba lari karung, lomba menyanyi, lomba joget balon, lomba kelereng sendok dan lainnya. "Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan semangat kemerdekaan, sehingga dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian masyarakat Kabupaten Kapuas," ucap Sri Hayati, Ketua PWI Kapuas. 

Menurut Sri, yang terpenting adalah mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi di antara sesama anggota PWI maupun IKWI Kabupaten Kapuas, serta masyarakat sekitar.

Berbagai pihak turut membantu dalam kegiatan itu dengan menyiapkan hadiah hadiah doorprize. "Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, hingga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses," kata Sri. 

Sekitar lebih dari 50 paket hadiah di siapkan diantaranya sembako, peralatan sekolah untuk kategori anak-anak dan dewasa. "Sebagian dari hadiah merupakan sumbangan dari teman-teman mitra kerja," terang Sri.

Pantauan di lapangan, kegiatan lomba ini berlangsung sangat meriah. Ratusan masyarakat baik anak-anak maupun dewasa, terlihat sangat antusias mengikuti lomba untuk merebut berbagai hadiah.