Citimall Kapuas Sajikan Kue Tart Panjang 17 Meter

id citimall kapuas, citimall, kue tart

Citimall Kapuas Sajikan Kue Tart Panjang 17 Meter

Kue tart panjang 17 di Citimall Kapuas. (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Pusat perbelanjaan Citimall Kapuas menyajikan kue tart panjang mencapai 17 meter dengan lebar 50 cm dan ketinggian 5 cm pada Minggu (20/8/17).

Sejumlah koki membuat kue panjang tersebut dalam rangka turut merayakan hari ulang tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia. "Ini bagian dari manajemen kami membuat perayaan yang berbeda dengan membuat kue terpanjang yang didekorasi merah putih," kata Manager Citimall Kapuas, Dewanto Haryono.  

Kue itu, lanjutnya, dinikmati bersama sama karyawan dan sejumlah pengunjung serta dibagikan ke anak yatim piatu di salah satu pondok pesantren di Kapuas.  "Sepanjang 5 meter kita antar ke ponpes Mifahmidin untuk dibagi-bagikan dan dinikmati, " terangnya. 

Ditambahkannya, pada hari yang sama juga digelar Pentas Seni PAUD Kabupaten Kapuas yang diikuti 5 PAUD dengan total 185 peserta bertemakan Go Green. 

"Kita merangkul seluruh PAUD yang mengikuti acara tersebut untuk belajar, bermain dan menunjukkan semua bakat yang dimiliki anak-anak itu," jelasnya. 

Acara hari itu diawali dengan senam anak sehat bersama, tanam pohon, dan unjuk bakat.  "Kita ingin mengenalkan ke anak anak untuk cinta lingkungan sekitarnya. Belajar sambil bermain," tuturnya.