Kamis, 19 Oktober 2017

Ini "Curahan Hati" Putri Sulung Yansen Binti

id Chintya Binti, yansen binti, Putri Sulung Yansen Binti, pembakar sekolah, tersangka yansen binti
Ini
Chintya Binti saat foto bersama ayahnya Yansen Binti. (Foto : IG Chintya Binti)
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Chintya Binti atau akarab di panggil Chintya, putri sulung dari Yansen Binti, mencurahkan isi hatinya setelah pihak kepolisian menetapkan orang tuanya sebagai tersangka kasus pembakaran tujuh sekolah yang ada di kota Palangka Raya, provinsi Kalimantan Tengah.

Chintya mengunggah kata-kata yang bisa bikin para pembaca terenyuh di akun Instagram pribadinya, bahkan pihaknya sangat menyayangkan sekali atas pemberitaan media diluar sana terhadap orang tuanya terkait kasus pembakaran sekolah yang belum final diputuskan oleh pihak Mabes Polri.

"Walaupun diluar sana mengatakan apapun, kami tetap mendukung ayah tercinta kami Yansen Binti. Dan kami sekeluarga sangat yakin sekali bahwa ayah kami tidak terkait dalam kasus pembakaran ini," kata Chintya di Palangka Raya, Jumat.
Perempuan murah senyum itu menambahkan, bahwa pihaknya sekeluarga sangat mengenal siapa Yansen Binti dan kepribadiannya seperti apa?.

"Kami juga yakin cepat atau lambat kebenaran pasti akan terungkap. Dan saya juga memohon kepada pihak Polri agar kasus ini bisa lebih terbuka, sehingga masyarakat Kalimantan Tengah tahu akan kejelasannya dan kebenarannya dan tidak berasumsi kepada hal-hal yang tidak tau kebenarannya," katanya.

Saat ditanya, bagaimana pendapat keluarga ketika ditetapkan Yansen Binti menjadi tersangka, Chintya mengatakan sangat terkejut. Bahwa sebelumnya hanya menjadi saksi, namun tiba-tiba menjadi tersangka.

"Yang pasti kita dan keluarga sangat kaget mas, soalnya papah sebelum dipangil hanya sebagai saksi. Namun tiba-tiba ditetapkan pihak kepolisian menjadi tersangka," demikian Chintya Binti.






Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga