Real Madrid Ditahan Levante, Zidane Akui Penyerangnya Tidak Tajam

id real madrid, zinedine zidane

Real Madrid Ditahan Levante, Zidane Akui Penyerangnya Tidak Tajam

Zinedine Zidane. (uefa.com/uefachampionsleague)

Madrid (Antara Kalteng) - Real Madrid harus mengalami nasib tidak menguntungkan setelah timnya diimbangi Levante 1-1 pada Liga Spanyol pekan keempat, Sabtu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui penyerang timnya tidak tajam saat menyambut peluang untuk mencetak gol, sehingga ia menegaskan akan mengevaluasi dan mencari solusi atas penurunan permainan timnya, terutama pada awal kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Pada laga itu, Madrid tertinggal pada menit 12 lewat gol Ivi namun menyamakan kedudukan pada 36 menit saat Lucas Vazquez menyapu bola sundulan Sergio Ramos.

Namun meski mendominasi pertandingan, Real Madrid berusaha keras menciptakan peluang pada yang babak kedua, namun upaya Gareth Bale dan kolega kerap menemui jalan buntu.

Pada laga sebelumnya, Los Blancos juga bermain 2-2 melawan Valencia sehingga juara bertahan itu telah kehilangan empat poin dari dua laga terakhir.

"Kami tidak bisa bahagia dengan apa yang kita lakukan hari ini," kata Zidane dilansir dari ESPN, Sabtu.

"Melawan Valencia kami kehilangan dua poin, tapi bermain bagus. Kami harus mencari solusi, kami tidak bermain dengan baik. Kami kehilangan banyak hal," katanya.

"Kami harus memulai dengan intensitas lebih, dan kami tidak melakukannya. Babak kedua lebih baik, tapi belum cukup," lanjut ZIdane.

Pelatih tersebut mengatakan bahwa Madrid harus "lebih efektif" saat memaksimalkan peluang yang mereka ciptakan.

 "Tidak perlu khawatir. Kami tidak bahagia hari ini, tapi kami akan menganalisis banyak hal dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya," pungkas Zidane.


Pewarta :
Editor : Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar