Palangka Raya Incar Juara Umum Pesparawi Kalteng

id Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Sibagio, Kontingen Pesparawi

Palangka Raya Incar Juara Umum Pesparawi Kalteng

Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio saat melepas Kontingen Pesparawi Palangka Raya di halaman Kantor Wali Kota, Kamis. (Istimewa)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Palangka Raya mengincar predikat juara umum XVI Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Lamandau.

"Yang menjadi peserta kali ini adalah para juara Pesparawi tingkat kota. Melihat kemampuan dan penampilan sebelumnya, kita mampu mempertahankan dan meraih juara umum seperti tahun lalu," kata Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Sibagio, di Palangka Raya, Kamis.

Pernyataan itu diungkapkan diungkapkan pria nomor dua di Palangka Raya ini usai melepas kontingen Pesparawi "Kota Cantik" ini di halaman kantor wali Kota setempat.

Kontingen Pesparawi dari Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah ini berjumlah 300 orang.

"Sebanyak 220 lebih peserta dan kurang lebih 100 orang menjadi pendamping yang berangkat pada hari ini. Kita harap kontingen bisa mempertahankan juara umum," kata Mofit.

Terlebih lagi, lanjut dia, persiapan kontingen yang sudah dilakukan selama enam bulan membuat peluang meraih kandidat juara umum semakin terbuka.

"Kita juga berharap dukungan serta doa dari Masyarakat Kota Palangka Raya agar mereka yang bertanding selalu sehat dan berhasil," katanya.

Sementara itu, Ketua Pendamping Pesparawi Palangka Raya, Aratuni D Djaban, berharap dukungan semua pihak terutama dukungan doa masyarakat Palangka Raya.

"Semaksimal mungkin kita akan berusaha meraih juara umum. Nanti kita akan selalu memberikan informasi perkembangan selama menjalani pesparawi," kata pria yang juga menjabat Kadisperindag Palangka Raya in