Kegemukan, Tevez Dihukum Pelatih Shenhua

id Carlos Tevez, Shanghai Shenhua, Wu Jingui

Kegemukan, Tevez Dihukum Pelatih Shenhua

Carlos Tevez (Istimewa)

Shanghai (Antara Kalteng) - Pelatih sementara Shanghai Shenhua, Wu Jingui, menghukum Carlos Tevez yang kelebihan berat badan dengan menempatkannya sebagai pemain cadangan sampai pemain Argentina itu memperbaiki fisiknya.

Tevez yang dilaporkan sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia sebesar 650.000 poundsterling per minggu, tidak tampil maksimal di Liga China dengan hanya mencetak dua gol dalam 11 penampilan.

Mantan pemain Manchester United, Manchester City dan West Ham berusia 33 tahun itu bergabung dengan Shenhua dari Boca Juniors pada 29 Desember tahun lalu.

Tevez telah melewati masa pemulihan cedera otot di Argentina, namun ia mengalami kelebihan berat badan saat kembali ke China.

"Saya tidak akan memilihnya sekarang, dia tidak siap secara fisik, dia tidak fit untuk bermain," kata Wu kepada media China dilansir dari ESPN, Kamis.

"Dia kelebihan berat badan, bersama dengan (Fredy) Guarin. Saya harus bertanggung jawab atas tim dan pemain," sambung dia.

"Jika Anda tidak bisa melakukan yang terbaik saat bermain, tidak ada gunanya memilih Anda. Saya telah melatih banyak bintang besar dan saya tidak pernah memilih pemain hanya karena reputasi,'' pungkas Wu.

Shenhua yang berada di urutan ke-11 klasemen Liga Super China menunjuk Wu sebagai pelatih sementara menggantikan Gus Poyet yang mengundurkan diri awal pekan ini.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar