Wabup Tutup Festival Seni Qasidah Tingkat Kabupaten Lamandau

id festival seni qasidah lamandau, wabup lamandau

Wabup Tutup Festival Seni Qasidah Tingkat Kabupaten Lamandau

Wakil Bupati Lamandau Drs H Sugiyarto didampingi oleh Ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim, pada saat menyerahkan piala bergilir kepada Camat Bulik Atie Dieni sebagai juara umum pada Festival Seni Qasidah Ke 4 tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2

Nanga Bulik (Antara Kalteng) - Dalam kondisi hujan lebat yang mengguyur Kota Nanga Bulik, Wakil Bupati Lamandau Sugiyarto menghadiri dan menutup Festival Seni Qasidah Ke 4 tingkat Kabupaten di lapangan Kartawana Nanga Bulik,  Selasa malam.
     
Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Lamandau, Kapolres Lamadau, Sekda Lamandau, Ketua MUI Lamandau dan beberapa Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Lamandau.
     
"Festival Seni Qasidah Ke 4 tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2017 sudah menjadi agenda rutin menawarkansetiap tahunnya. Saya berharap apa yang telah diputuskan oleh dewan juri agar semuanya tetap kita hormati semuanya sesuai dengan apa yang telah ditetapkan dan diputuskan oleh dewan juri yang terhormat, " kata Sugiyarto.
    
 Dia juga berharap agar seluruh peserta tanpa terkecuali tetap meneruskan latihan Untuk persiapan mengikuti Festival Seni Qasidah ke 6 tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Barito Utara kota Muara teweh pada tanggal 12 sampai dengan 19 Oktober 2017 mendatang.
     
"Sekali lagi saya berpesan, jagalah kesehatan kalian semuanya untuk mengikuti Festival Seni Qasidah ke-6 tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Barito Utara tersebut untuk mewakili Kabupaten Lamandau, dan gunakanlah waktu berlatih dengan sebaik-baiknya selama kurang lebih tinggal 2 minggu lagi, " kata Sugiyarto.
     
Sementara itu di tempat yang sama laporan ketua panitia pelaksana Festival Seni Qasidah Ke 4 tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2017 Ujang Mardali menyampaikan, selama berjalannya kegiatan Festival Seni Qasidah Ke 4 tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2017 ini berjalan dengan aman lancar tertib dan terkendali.
     
"Kami selaku panitia pelaksana, mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh peserta yang sudah berhasil menjadi juara, dan sebaliknya bagi yang belum menjadi juara, diharapkan janganlah berkecil hati jadikan ini sebagai motivasi untuk menjadi yang lebih baik lagi untuk event berikutnya lagi, " kata Ujang Mardali.
     
Berdasarkan pantauan di lapangan dalam acara Festival Seni Qasidah Ke 4 tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2017 tersebut Kecamatan Bulik berhasil menjadi juara umum pada festival tersebut.