Wakil Ketua DPRD Lamandau Resmi Berganti

id DPRD Lamandau, Wakil Ketua DPRD Lamandau Resmi Berganti, Martinus Maka, nanga bulik

Wakil Ketua DPRD Lamandau Resmi Berganti

Foto bersama unsur pimpinan DPRD Lamandau dengan Wakil Bupati Lamandau dan Sekda Lamandau. (Foto Antara Kalteng/Fuad Siddiq)

Nanga Bulik (Antara Kalteng) - Posisi wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lamandau yang sebelumnya dijabat Taufik Hidayat secara resmi telah digantikan Martinus Maka, yang juga merupakan kader dari Partai Amanat Nasional (PAN), di Nanga Bulik Kamis.

Pengganti Antar Waktu (PAW) unsur pimpinan DPRD Lamandau itu berdasarkan usulan yang diajukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lamandau yang telah diajukan sebelumnya.

"Hari ini, DPRD Lamandau melaksanakan sidang paripurna istimewa dengan salah satu agendanya adalah peresmian pemberhentian dan pengangkatan wakil ketua II DPRD Lamandau sisa masa jabatan 2014-2019," kata Ketua DPRD Kabupaten Lamandau Tommy Hermal Ibrahim saat memimpin sidang paripurna istimewa di Nanga Bulik.

Dia pun mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini Taufik Hidayat. Semoga apa yang telah diperbuat selama ini menjadi amal ibadah saudara.

"Dan kami tetap berharap untuk bersama-sama berjuang demi kepentingan masyarakat kabupaten Lamandau," harapnya.

Kepada seluruh anggota DPRD Lamandau, ucapnya, dengan sisa waktu yang ada saya berharap kita dapat menuntaskan pengabdian kita selama menjadi anggota DPRD kabupaten Lamandau.

"Dan senantiasa menjaga sinergitas dan harmonisasi. Sehingga harapan rakyat yang kita wakili benar-benar terwujud dalam kinerja kita semua," demikian Tommy.