Barcelona Bekuk Las Palmas Pada Laga Tanpa Penonton

id laliga, barcelona, las palmas

Barcelona Bekuk Las Palmas Pada Laga Tanpa Penonton

Papan skor dan tribun penonton di Stadion Barcelona yang tampak kosong pada pertandingan Liga Spanyol melawan Las Palmas yang bertepatan dengan referendum Katalunia, Minggu (1/10/17). (https://twitter.com/FCBarcelona)

Jakarta (Antara Kalteng) - Barcelona meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Las Palmas pada pertandingan Liga Spanyol pekan ketujuh yang dimainkan di Stadion Nou Camp yang kosong tanpa penonton menyusul kekhawatiran terkait referendum kemerdekaan Katalonia, Minggu.

Barcelona berada di pucuk klasemen sementara Liga Spanyol dengan 21 poin hasil tujuh kemenangan dari tujuh laga awal. Sedangkan Las Palmas berada di urutan 18 dengan enam poin.

Tim Ibu Kota Katalonia, Barcelona, memimpin 1-0 berkat gol Sergio Busquets yang meneruskan umpan Lionel Messi pada menit 49, setelah kedua tim imbang 0-0 pada babak pertama.

Lionel Messi kemudian tampil sebagai pencetak gol kedua Barcelona setelah mendapatkan bola dari Denis Suarez saat pertandingan tersisa 20 menit. 

Messi menuntaskan kemenangan Barcelona dengan skor 3-0 setelah ia mencetak gol berkat umpan Rakitic kepada Suarez yang diteruskan kepada kapten Argentina itu. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai, demikian Livescore.

Susunan pemain:
Barcelona (4-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Javier Mascherano, Gerard Pique, Sergi Roberto; Denis Suarez, Paulinho, Sergio Busquets, Aleix Vidal; Luis Suarez, Lionel Messi.

Las Palmas (4-2-3-1): Leandro Chichizola; Michel, Ximo Navarro, Mauricio Lemos, Borja Herrera; Alberto Aquilani, Hernan; Tana, Jonathan Viera, Oussama Tannane; Jonathan Calleri.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu