Anak Saya Tak Gelapkan Uang Arisan Online, Kata Wagub Kalteng

id Arisan Online, Wagub Kalteng H Said Ismail, Siap Bertanggung Jawab, Said Ismail

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail. (Foto Antara Kalteng/Rendhik Andika)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H Said Ismail menegaskan bahwa putrinya tidak sama sekali menggelapkan uang arisan online yang selama ini dikabarkan.

"Bandarnya itu ada di Kota Banjarmasin (Kalsel), anak saya itu hanya dipercaya untuk merekrut peserta di wilayah kota ini. Uang penyetoran peserta langsung diserahkan ke bandarnya," kata Ismail saat dibincangi sejumlah awak media, Kamis.

Ismail menyarankan kepada para peserta yang merasa tertipu dengan arisan online tersebut, agar bisa berkumpul dan menuntut bandar yang sebenarnya. Bukan menuntut kepada anaknya yang saat ini juga menjadi korban akibat penipuan tersebut.

"Sedikitpun tidak ada uang hasil penyetoran yang dikumpulkan melalui anak saya itu mengendap direkening tabungannya. Silahkan cek melalui rekening koran punya anak saya itu apabila tidak percaya," ucapnya.

Orang nomor dua di pemprov Kalteng tersebut berjanji, apabila ada sepeserpun uang para peserta arisan yang mengendap direkening anaknya. Maka sebagai orangtua yang baik, ia akan menganti kerugian kepada para peserta.

"Anak saya juga menjadi korban dalam perkara ini," ujarnya.

Dia juga mempertanyakan ada apa tatkala kasus yang menimpa dirinya, penanganan kasusnya tangapannya sangat luar biasa.

Sedangkan kasus yang serupa juga pernah dilaporkan kepihak kepolisian yang menyeret pemilik Ponsel Galery Phone hingga sampai saat sekarang tidak ada tindak lanjutnya.

"Tatkala anak wagub kok langsung dilakukan tindak lanjut dalam perkara ini, ada apa ini," demikian Said Ismail.



Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar