Ribuan Warga Palangka Raya Padati Konser Armada

id konser armada, band armada, palangka raya, hut tni, lapangan sanaman mantikei

Ribuan Warga Palangka Raya Padati Konser Armada

Ribuan warga Kota Palangka Raya serta warga kabupaten lain di Provinsi Kalimantan Tengah memadati acara konser Armada Band yang dilaksanakan di Stadion Sanaman Mantikei, Palangka Raya, Sabtu (7/10/17) malam. (Foto Antara Kalteng/Rendhik Andika)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Ribuan warga Kota Palangka Raya serta warga kabupaten lain di Provinsi Kalimantan Tengah memadati acara konser Armada Band yang dilaksanakan di Stadion Sanaman Mantikei, Palangka Raya.

"Acara ini merupakan puncak peringatan HUT TNI ke-72 yang dilaksanakan di Palangka Raya. Konser ini kami selenggarakan sepenuhnya untuk memberikan hiburan kepada masyarakat," kata Komandan Korem 102/Panju Panjung Kolonel Arm Muhammad Naudi Nurdika, dalam sambutannya sebelum konser dimulai, Sabtu malam.

Pantauan di lapangan, ribuan warga tersebut telah memadati lokasi sejak sebelum konser Armada Band dimulai.

Tak hanya kaum muda, orang tua bahkan anak-anak pun memenuhi stadion bahkan pada tribun untuk sekedar beejalan pun sulit akibat banyaknya pengunjung.

Sejumlah orang tua bahkan nekat membawa anaknya sekira usia taman kanak-kanak menyaksikan konser dari depan panggung dan rela berdesak-desakan dengan ribuan penonton lain.

Dalam konsernya, Armada Band membawakan sejumlah lagu populer seperti Asal Kau Bahagia, Pergi Pagi Pulang Pagi, Hargai Diriku dan Pulang Malu tak Pulang Rindu.

Pada acara tersebut, selain konser juga dimeriahkan dengan beberapa acara diantaranya tarian drama yang dilakukan oleh anggota TNI, penyerahan hadiah sejumlah lomba serta atraksi pencak silat oleh anggota TNI.

Konser yang dijaga ketat aparat keamanan tersebut berlangsung aman dan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio yang juga hadir dalam acara tersebut mengajak seluruh warga khusnya yang ada di Palangka Raya dapat bekerjasama dan dan saling bahu-membahu bersama TNI, Polri serta pihak lainnya dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI.