Wagub Kalteng Sebut Ada yang Ingin Memisahkan Dirinya dengan Gubernur Kalteng?

id gubernur kalteng, sugianto sabran, kurang harmonis, Hubungan Gubernur dan Wakilnya, Wagub H Said Ismail

Wagub Kalteng Sebut Ada yang Ingin Memisahkan Dirinya dengan Gubernur Kalteng?

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (kiri) dan Habib Said Ismail beserta isteri. (Foto Antara Kalteng/Rendhik Andika)

Sepertinya ada orang yang ingin memisahkan kami, dan siapa orangnya saya tidak tahu,"
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Wakil Gubernur Kalteng H. Said Ismail membantah adanya isu yang berkembang bahwa hubungannya dengan Gubernur H Sugianto Sabran kurang harmonis dan ada orang yang ingin memisahkan kepemimpinan mereka berdua.

"Terus terang sampai saat ini komunikasi kami berdua bagus, kami tegur sapa rapat berdua kadang-kadang saya dipanggil dan saya datang," kata Ismail di Palangka Raya, Minggu.

Dia menjelaskan, keharmonisan dalam menjalankan sebuah amanah yang dipercayakan masyarakat kepada mereka berdua harus betul-betul dijalankan. Ada yang membuat isu tidak benar bahkan menginginkan keduanya itu menjadi tidak harmonis.

"Sepertinya ada orang yang ingin memisahkan kami, dan siapa orangnya saya tidak tahu," ujarnya.

Orang nomor dua di pemprov tersebut menegaskan, tujuan orang yang diduga hendak memperkeruh keadaan agar pemerintahan Sugianto dan Ismail ini tak lain wibawa Pemprov setempat jatuh dan dinilai tidak becus dalam menjalankan pemerintahan.

"Hal itu jangan sampai terjadi, apabila terjadi tentunya dampaknya akan stagnan karena pemimpinnya tidak harmonis," ujarnya.

Mantan anggota DPD RI itu, tugasnya wakil gubernur yang dia emban selama ini adalah menunggu perintah dan delegasi serta penugasan dari gubernur.

Apabila tidak ada perintah dirinya tidak berani melakukan tugas sesuai dengan perintah yang bersangkutan. Bahkan menurut dia dalam menjalankan tugasnya terkesan berjalan dengan sendiri-sendiri.