Taufik Akbar Sabet Juara Umum Grass Track Bupati Bartim Open 2017

id kejurda grasss track bartim open 2017, bartim open, bupati bartim

Taufik Akbar Sabet Juara Umum Grass Track Bupati Bartim Open 2017

Bupati Bartim Ampera AY Mebas menyerahkan piala tropi juara I kepada Taufik Akbar dari Bamonti MX BRTX NJRT Ariantho Muller pada kategori Bebek Modifikasi 4 Langkah 110 CC Junior, di sirkuit Tamiang Layang, Minggu. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Kroser asal Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Taufik Akbar (24) tampil memukau di kejuaraan Grass Track seri III Bupati Open 2017 yang dilaksanakan di Tamiang Layang, Minggu.

Taufik berhasil menjuarai enam kategori dalam kejurda tersebut hingga berhasil menyabet juara umum dengan hadiah sepeda motor honda revo.

Bupati Bartim Ampera AY Mebas merasa senang melihat putra daerah bisa bersaing dalam kerjuda yang dilaksanakan di Sirkuit Tamiang Layang tersebut. 

"Kegiatan kepemudaan seperti ini merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Bartim yang sesuai dengan visi misi daerah," katanya. 

Dengan diadakannya Kejurda Grass track, maka diharapkan akan muncul bibit-bibit atlet dari para generasi muda di Bartim.

IMI Kalteng Korwil Bartim, Bobby F Ratih mengatakan, dalam Kejirda Grasstrack yanh dilaksanakan itu ada 13 kategori denhan diikuti lebih kurang 300 peserta. 

Bobby bersama Pimpinan lomba Billy W Sapta mengapresiasi atas terselenggaranya Kejurda selama Sabtu - Minggu (7-8/10) dengan tertib dan lancar.

"Semua ini berkat adanya dukungan dari Bupati Bartim Ampera AY Mebas dan pihak kepolisian yang menjaga keamanan dan ketertiban,  hingga acara ini berjalan dengan lancar," katanya.